Items where Subject is "Manajemen > promosi penjualan"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | D | F | G | I | J | M | O | R | S | T
Number of items at this level: 20.

A

ADAM SALEH, NIM. 212019042 (2023) PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN PROSES TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MARKETPLACE BLIBLI DI KECAMATAN KALIDONI. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

AFDI JUNIARDI, NIM : 212017175 (2021) PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO ONLINE LAZADA PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

AGUS NIUS ARIANSYAH, NIM. 212019053 (2023) PENGARUH TEMPAT, PROMOSI DAN BUKTI FISIK TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN KE OBJEK WISATA GUA PUTRI DI KABUPATEN OGAN KOMERING ULU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG.

ALFARIZI, NIM. 212020097 (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN KE MUSEUM BALAPUTERA DEWA DI KOTA PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

D

Dela Pari Ayu Sundari, NIM. 212019364 (2023) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen JNE di Kota Palembang. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

F

Fela Abdarianita, NIM. 412017033 (2022) ANALISIS TAMBAH DAN PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK OLAHAN BUAH SALAK DI KECAMATAN PAGAR ALAM UTARA KOTA PAGAR ALAM. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG.

G

GOERNITO CAKRA PERBAWA, NIM. 212019287 (2023) PENGARUH PRICE PROMOTION PROCESS PEOPLE DAN PHYSICAL EVIDENCE TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN PADA OBYEK TAMAN WISATA ALAM PUNTI KAYU PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

I

INTAN PUSPITASARI, NIM. 212018009 (2022) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APLIKASI SHOPEE DI DESA MULYASARI. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

ISMAIL RAMADONA, Nim 212019197 (2023) PENGARUH PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PERDANA INDOSAT OOREDOO DI KARYA BARU KECAMATAN ALANG-ALANG LEBAR KOTA PALEMBANG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIAH PALEMBANG.

J

Jihan Qatrunnada Benklah, NIM. 92220030 (2022) PENGARUH HARGA DAN TEMPAT TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN DENGAN LOYALITAS WISATAWAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADAWISATA REKREASI AIR BUATAN (WATERPARK) KOTA PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

Juwika Pratama, NIM. 212019115 (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MARKETPLACE TOKOPEDIA DI KECAMATAN SEBERANG ULU II KOTA PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

M

M ADRIAN AL FAJRI, NIM. 92221005 (2023) PENGARUH FLASH SALE DAN TAGLINE “GRATIS ONGKIR” TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF MELALUI VARIABEL INTERVENING EMOSI POSITIF PADA MARKETPLACE DI KOTA PALEMBANG. Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

Melati Medianti, 212015211 (2019) Pengawasan Melekat Kerja dan Stress Kerja terhadap Kepuasan Kerja Karyawan dan Kinerja Karyawan pada PT Dewi Darma Tour & Travel Palembang. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG.

Muhammad Yoga Dharma Putra, NIM. 212018128 (2022) Pengaruh Produk, Promosi Dan Distribusi Terhadap Keputusan Pembelian Pempek Lala Di Kecamatan Ilir Timur III Palembang. Pengaruh Produk, Promosi Dan Distribusi Terhadap Keputusan Pembelian Pempek Lala Di Kecamatan Ilir Timur III Palembang. (Unpublished)

O

Oktariani, NIM. 212019076 (2023) Pengaruh Word Of Mouth, Brand Image Dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Lipstik Pixy Di Kecamatan Alang-Alang Lebar Kota Palembang. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

R

RIZKI KINANTI, NIM. 212017085 (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PRODUK IPHONE DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

S

sangkut, 212019374 (2023) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN INDOMIE DI KECAMATAN SUKARAMI KOTA PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

T

TARI TRI GUSTIA, NIM. 212020197 (2024) PENGARUH BAURAN PEMASARAN (PRODUK, HARGA, PROMOSI, DAN DISTRIBUSI) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU SNEAKERS COMPASS DI KELURAHAN BUKIT BARU KECAMATAN ILIR BARAT I KOTA PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

TIKA PERTIWI PUTRI, 212020065 (2024) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK EMINA YANG DIMEDIASI WORD OF MOUTH MARKETING DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

TIKA PERTIWI PUTRI, NIM. 212020065 (2024) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK EMINA YANG DIMEDIASI WORD OF MOUTH MARKETING DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

This list was generated on Tue Jul 16 10:51:46 2024 WIB.

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.