PENGARUH PRICE PROMOTION PROCESS PEOPLE DAN PHYSICAL EVIDENCE TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN PADA OBYEK TAMAN WISATA ALAM PUNTI KAYU PALEMBANG

GOERNITO CAKRA PERBAWA, NIM. 212019287 (2023) PENGARUH PRICE PROMOTION PROCESS PEOPLE DAN PHYSICAL EVIDENCE TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN PADA OBYEK TAMAN WISATA ALAM PUNTI KAYU PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212019287_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.PDF.pdf

Download (641kB) | Preview
[img] Text
212019287_BAB II.PDF.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (217kB)
[img] Text
212019287_BAB III.PDF.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (253kB)
[img] Text
212019287_BAB IV.PDF.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (346kB)
[img] Text
212019287_BAB V.PDF.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (41kB)
[img] Text
212019287_DAFTAR PUSTAKA.PDF.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (99kB)
[img] Text
212019287_LAMPIRAN.PDF.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
212019287_COVER_SAMPAI_LAMPIRAN.PDF.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh (Price, Promotion, Procees, People, dan Physical Evidence) secara bersama-sama dan secara parsial terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan Pada Obyek Taman Wisata Alam Punti Kayu Palembang. Penelitian ini menggunakan 100 sampel, teknik pengambilan sampel menggunakan teknik nonprobability sampling dengan cara Accidental Sampling. Jenis penelitian yang digunakan asosiatif, data yang digunakan merupakan data primer. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuisioner. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis Regresi Linier Berganda, Uji F, Uji t dan Koefisen Determinasi dengan tingkat signifikansi 10%. Hasil analisis regresi linier berganda variabel Price, Promotion, Procees, People, dan Physical Evidence mempunyai pengaruh positif terhadap keputusan berkunjung. Hasil penelitian uji F menunjukkan bahwa adanya pengaruh bauran pemasaran secara bersama-sama terhadap keputusan berkunjung wisatawan. Sedangkan secara parsial hanya variabel Price dan People yang berpengaruh signifikan terhadap keputusan berkunjung. Sedangkan Promotion, Process, dan Physical Evidence tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan berkunjung. Analisis Koefisien Determinasi menunjukkan bahwa 91,6% perubahan terhadap keputusan berkunjung wisatawan disebabkan oleh besarnya kontribusi variabel bebas terhadap variabel terikat dalam penelitian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: pembimbing : 1. Mardiana Puspasari, S.E., M.Si 2. Nadia Afrilliana, S.E., M.Si
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Price, Promotion, Procees, People, Physical Evidence dan Keputusan Berkunjung
Subjects: Manajemen > manajemen penjualan
Manajemen > penelitian dan analisa pemasaran
Manajemen > promosi penjualan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 08 Apr 2023 00:20
Last Modified: 08 Apr 2023 00:20
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/24054

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.