Pengaruh Produk, Promosi Dan Distribusi Terhadap Keputusan Pembelian Pempek Lala Di Kecamatan Ilir Timur III Palembang

Muhammad Yoga Dharma Putra, NIM. 212018128 (2022) Pengaruh Produk, Promosi Dan Distribusi Terhadap Keputusan Pembelian Pempek Lala Di Kecamatan Ilir Timur III Palembang. Pengaruh Produk, Promosi Dan Distribusi Terhadap Keputusan Pembelian Pempek Lala Di Kecamatan Ilir Timur III Palembang. (Unpublished)

[img] Text
212018128_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (660kB) | Request a copy
[img] Text
212018128_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (218kB) | Request a copy
[img] Text
212018128_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (468kB) | Request a copy
[img] Text
212018128_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (677kB) | Request a copy
[img] Text
212018128_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (154kB) | Request a copy
[img] Text
212018128_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8kB) | Request a copy
[img] Text
212018128_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text
212018128_COVER_SAMPAI_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB) | Request a copy

Abstract

Abstrak Muhammad Yoga Dharma Putra /212018128/ Pengaruh Produk, Promosi dan Distribusi Terhadap Keputusan Pembelian Pempek Lala Di Kecamatan Ilir Timur III Palembang. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah adakah pengaruh Produk, Promosi Dan Distribusi terhadap keputusan pembelian pempek Lala di kecamatan ilir timur III palembang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Produk, Promosi, dan Distribusi terhadap keputusan pembelian pempek Lala di kecamatan ilir timur III Palembang. Jenis penelitian ini adalah asosiatif. Variabel yang digunakan adalah produk, promosi, distribusi, yang dihubungkan dengan keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini yaitu masyarakat di kecamatan Ilir timur III Palembang yang bersifat infinite dan sampel ditetapkan sebanyak 100 orang yang diambil dengan teknik purposive sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan teknik pengumpulan data melalui kuesioner. Selanjutnya teknik analisis data menggunakan analisis kualitatif yang dikuantitatifkan dan analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Produk, Promosi, dan Distribusi secara simultan dan signifikan mempengaruhi Keputusan Pembelian Pempek Lala. Dalam uji parsial variabel Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Pempek Lala di Kecamatan Ilir Timur III Palembang, sedangkan variabel Promosi dan Distribusi tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Pempek Lala Di Kecamatan Ilir Timur III Palembang. Kata kunci : Produk, Promosi, Distribusi, Keputusan Pembelian

Item Type: Article
Additional Information: 1. Dr. Sri Rahayu.S.E.,M.M. 2. Mister Candera. S.Pd.,M.Si.
Uncontrolled Keywords: Produk, Promosi, Distribusi, Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen > penelitian dan analisa pemasaran
Manajemen > produksi dan industri
Manajemen > promosi penjualan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa Feb
Date Deposited: 30 Sep 2022 00:21
Last Modified: 30 Sep 2022 00:21
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/22794

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.