Up a level |
BUDI, NIM. 332019009 (2023) PENGARUH MODEL ACTIVE KNOWLEDGE SHARING TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA PADA MATERI BARISAN ARITMATIKA KELAS X DI SMA NEGERI I PANGKALAN LAMPAM. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
ERIKA DWIANA, NIM. 332017018 (2023) Analisis Kesalahan Peserta Didik dalam Menyelesaikan Soal Sistem Persamaan Linear Dua Variabel (SPLDV) di Kelas VIII Berdasarkan Objek Langsung Matematika. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
FEBRIA MAYORA, NIM. 332019005 (2023) META ANALISIS HASIL PENELITIAN PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERBASIS PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK INDONESIA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
NADILA LASTI, NIM. 332019011 (2023) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING DENGAN TEKNIK SCAFFOLDING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA DI SMP MUHAMMADIYAH 4 PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
Radhea Chairunisa, NIM. 332019008 (2023) Upaya Meningkatan Hasil Belajar Matematika Siswa Menggunakan Model Problem Based Learning (PBL) Dengan Konteks Lemari Bufet TV Pada Materi Bangun Ruang kelas VIII SMP Negeri 38 Palembang. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
SULAIMAN, NIM. 332019006 (2023) PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE 5E (ENGAGEMENT, EXPLORATION, EXPLANATION, ELABORATION, EVALUATION) DI SMP MUHAMMADIYAH 4 PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
Yuli Anggraini, NIM. 332017022 (2023) Kemampuan Matematika Siswa Smp Di Provinsi Sumatera Selatan. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.