Up a level |
DEFI RATNASARI, NIM. 212016077 (2020) MOTIVASI MASYARAKAT DALAM BERWIRAUSAHA DI KOTA PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
Dela Pari Ayu Sundari, NIM. 212019364 (2023) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen JNE di Kota Palembang. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
MUHAMMAD GHOZI IRFANI, NIM.152018027 (2023) ANALISIS KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN KANTOR CAMAT DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI). Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG.
MUHAMMAD RAHMAN, 152015044 (2021) PENILAIAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN KESEHATAN DENGAN METODE SERVPERF DAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
NAWANG SARI, NIM. 642019001 (2023) EFEKTIVITAS DANA ZAKAT, INFAQ DAN SADAQAH PADA PROGRAM BEASISWA MENTARI DI LAZISMU KOTA PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muammadiyah Palembang.