Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengunjung Pada Layanan Perpustakaan Keliling Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Palembang Di Kecamatan Bukit Kecil

Nadya Vio Saputri, NIM.212021235 (2025) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengunjung Pada Layanan Perpustakaan Keliling Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Palembang Di Kecamatan Bukit Kecil. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
212021235_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img] Text
212021235_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (434kB)
[img] Text
212021235_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (542kB)
[img] Text
212021235_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (700kB)
[img] Text
212021235_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (266kB)
[img] Text
212021235_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (168kB)
[img] Text
212021235_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
212021235_Cover_sampai_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengunjung pada layanan perpustakaan keliling, (2) Pengaruh bukti fisik terhadap kepuasan pengunjung pada layanan perpustakaan keliling, (3) Pengaruh keandalan terhadap kepuasan pengunjung pada layanan perpustakaan keliling, (4) Pengaruh ketanggapan terhadap kepuasan pengunjung pada layanan perpustakaan keliling, (5) Pengaruh jaminan terhadap kepuasan pengunjung pada layanan perpustakaan keliling, (6) Pengaruh empati terhadap kepuasan pengunjung pada layanan perpustakaan keliling. Sampel yang digunakan berjumlah 100 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder, dengan metode pengumpulan data yaitu kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil analisis menunjukkan (1) ada pengaruh signifikan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengunjung pada layanan perpustakaan keliling, (2) ada pengaruh signifikan bukti fisik terhadap kepuasan pengunjung pada layanan perpustakaan keliling, (3) ada pengaruh signifikan keandalan terhadap kepuasan pengunjung pada layanan perpustakaan keliling, (4) ada pengaruh signifikan ketanggapan terhadap kepuasan pengunjung pada layanan perpustakaan keliling, (5) tidak ada pengaruh tidak signifikan jaminan terhadap kepuasan pengunjung pada layanan perpustakaan keliling, (6) ada pengaruh signifikan empati terhadap kepuasan pengunjung pada layanan perpustakaan keliling. Hasil koefisiensi determinasi kualitas pelayanan hanya mampu berkontribusi terhadap perubahan yang terjadi pada kepuasan pengunjung dengan besar sumbangan yang dihasilkan sebesar 37,7%.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: 1.DR. Sri Rahayu, S.E. M.M 2.Nadia Afrilliana, S.E., M.Si
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pengunjung
Subjects: Manajemen > hubungan masyarakat
Manajemen > manajemen umum
Manajemen > penelitian dan analisa pemasaran
Manajemen > pengolahan data
Manajemen > promosi penjualan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 22 May 2025 04:53
Last Modified: 22 May 2025 04:53
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/31540

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.