Nadya Vio Saputri, NIM.212021235 (2025) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengunjung Pada Layanan Perpustakaan Keliling Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Palembang Di Kecamatan Bukit Kecil. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG.
|
Text
212021235_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
|
![]() |
Text
212021235_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (434kB) |
|
![]() |
Text
212021235_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (542kB) |
|
![]() |
Text
212021235_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (700kB) |
|
![]() |
Text
212021235_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (266kB) |
|
![]() |
Text
212021235_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (168kB) |
|
![]() |
Text
212021235_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
![]() |
Text
212021235_Cover_sampai_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengunjung pada layanan perpustakaan keliling, (2) Pengaruh bukti fisik terhadap kepuasan pengunjung pada layanan perpustakaan keliling, (3) Pengaruh keandalan terhadap kepuasan pengunjung pada layanan perpustakaan keliling, (4) Pengaruh ketanggapan terhadap kepuasan pengunjung pada layanan perpustakaan keliling, (5) Pengaruh jaminan terhadap kepuasan pengunjung pada layanan perpustakaan keliling, (6) Pengaruh empati terhadap kepuasan pengunjung pada layanan perpustakaan keliling. Sampel yang digunakan berjumlah 100 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder, dengan metode pengumpulan data yaitu kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil analisis menunjukkan (1) ada pengaruh signifikan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengunjung pada layanan perpustakaan keliling, (2) ada pengaruh signifikan bukti fisik terhadap kepuasan pengunjung pada layanan perpustakaan keliling, (3) ada pengaruh signifikan keandalan terhadap kepuasan pengunjung pada layanan perpustakaan keliling, (4) ada pengaruh signifikan ketanggapan terhadap kepuasan pengunjung pada layanan perpustakaan keliling, (5) tidak ada pengaruh tidak signifikan jaminan terhadap kepuasan pengunjung pada layanan perpustakaan keliling, (6) ada pengaruh signifikan empati terhadap kepuasan pengunjung pada layanan perpustakaan keliling. Hasil koefisiensi determinasi kualitas pelayanan hanya mampu berkontribusi terhadap perubahan yang terjadi pada kepuasan pengunjung dengan besar sumbangan yang dihasilkan sebesar 37,7%.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | 1.DR. Sri Rahayu, S.E. M.M 2.Nadia Afrilliana, S.E., M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pengunjung |
Subjects: | Manajemen > hubungan masyarakat Manajemen > manajemen umum Manajemen > penelitian dan analisa pemasaran Manajemen > pengolahan data Manajemen > promosi penjualan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis |
Date Deposited: | 22 May 2025 04:53 |
Last Modified: | 22 May 2025 04:53 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/31540 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |