Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Natasha Skincare di Kecamatan Seberang Ulu ll Kota Palembang

Maharani Purnama, Maharani Purnama (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Natasha Skincare di Kecamatan Seberang Ulu ll Kota Palembang. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212020320_Cover_Bab I_Daftar Pustaka.pdf

Download (5MB) | Preview
[img] Text
212020320_Bab II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (404kB)
[img] Text
212020320_Bab III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (407kB)
[img] Text
212020320_Bab IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (637kB)
[img] Text
212020320_Bab V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (193kB)
[img]
Preview
Text
212020320_Daftar Pustaka.pdf

Download (366kB) | Preview
[img] Text
212020320_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
[img] Text
212020320_Cover_Sampai_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (11MB)

Abstract

Penelitian Ini dilakukan untuk menjawab masalah yang ada yaitu Bagaimana pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Natasha Skincare di Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang. Tujuannya Untuk Mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Natasha Skincare di Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang. Secara Simultan dan Parsial menyatakan bahwa adanya Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Natasha Skincare di Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang. Jenis penelitian yang digunakan adalah Penelitian Asosiatif. Tempat penelitian dilakukan di Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang. Data yang digunakan yaitu Data Primer. Metode Pengumpulan Data Yang Digunakan Dalam penelitian ini Analisis Regresi Linier Berganda, Uji F dan Uji T Oleh Statistic Program For Special Science (SPSS). Hasil Penelitian Menyatakan Bahwa Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek bahwa berdasarkan hasil uji hipotesis yang menunjukkan bahwa adanya pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Natasha Skincare di Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang. Kata Kunci : Kualitas Produk , Harga , Citra Merek , Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 10 May 2024 02:56
Last Modified: 10 May 2024 02:56
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/28672

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.