sangkut, 212019374 (2023) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN INDOMIE DI KECAMATAN SUKARAMI KOTA PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
212019374_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
212019374_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (325kB) |
||
Text
212019374_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (285kB) |
||
Text
212019374_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (223kB) |
||
Text
212019374_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (9kB) |
||
Text
212019374_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (104kB) |
||
Text
212019374_lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
||
Text
212019374_Cover_Sampai_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
ABSTRAK Sangkut /212019374/2023/ Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Indomie Di Kecamatan Sukarami Kota Palembang Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui 1) Adakah pengaruh bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Indomie di Kecamatan Sukarami Kota Palembang, 2) Adakah pengaruh produk terhadap keputusan pembelian Indomie di Kecamatan Sukarami Kota Palembang, 3) Adakah pengaruh harga terhadap Keputusan Pembelian Indomie di Kecamatan Sukarami Kota Palembang, 4) Adakah pengaruh distribusi terhadap Keputusan Pembelian Indomie di Kecamatan Sukarami Kota Palembang, 5) Adakah pengaruh promosi terhadap Keputusan Pembelian Indomie di Kecamatan Sukarami Kota Palembang. jenis penelitian ini adalah penelitian Asosiatif menggunakan variabel produk, harga, distribusi, promosi, dan keputusan pembelian. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 responden.metode pengambilan sampel menggunkan analisis Kualitatif. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Data Primer dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan Analisis Regresi Linear Berganda. Hasil penelitianini menunjukkan bahwa secara bersama-sama (uji F) ada pengaruh signifikan antara Bauran Pemasaran (produk, harga, distribusi, promosi) terhadap keputusan Pembelian Indomie di Kecamatan Sukarami Kota Palembang. Sedangkan secara parsial (uji t) 1) Tidak ada pengaruh signifikan produk terhadap Keputusan Pembelian Indomie di Kecamatan Sukarami Kota Palembang, 2) ada pengaruh signifikan harga terhadap Keputusan Pembelian Indomie di Kecamatan Sukarami Kota Palembang, 3) ada pengaruh signifikan distribusi terhadap Keputusan Pembelian Indomie di Kecamatan Sukarami Kota Palembang, 4) tidak ada pengaruh signifikan promosi terhadap Keputusan Pembelian Indomie di Kecamatan Sukarami Kota Palembang. Hasil koefisien determinasi menunjukkan bahwa besarnya pengaruh Bauran Pemasaran (produk, harga, distribusi, promosi) terhadap Keputusan Pembelian Indomie di Kecamatan Sukarami Kota Palembang adalah sebesar 88,2%, sedangkan sisanya 11,9% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini. Kata Kunci: Bauran Pemasaran (Produk,Harga,distribusi,Promosi), Indomie, dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | 1.Dr.Diah Asiati Isnaini.,S.E,. M.M 2.GumarHerudiansya.,S.E.,M.M |
Uncontrolled Keywords: | Bauran Pemasaran(Produk, harga, distribusi,promosi) indomie, dan keputusan pembelian. |
Subjects: | Manajemen > promosi penjualan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis |
Date Deposited: | 05 May 2023 03:32 |
Last Modified: | 05 May 2023 03:32 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/24713 |
Actions (login required)
View Item |