Pengaruh Word Of Mouth, Brand Image Dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Lipstik Pixy Di Kecamatan Alang-Alang Lebar Kota Palembang.

Oktariani, NIM. 212019076 (2023) Pengaruh Word Of Mouth, Brand Image Dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Lipstik Pixy Di Kecamatan Alang-Alang Lebar Kota Palembang. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212019076_BAB_I_DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (678kB) | Preview
[img] Text
212019076_BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (297kB)
[img] Text
212019076_BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (218kB)
[img] Text
212019076_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (499kB)
[img] Text
212019076_BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (91kB)
[img] Text
212019076_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (167kB)
[img] Text
212019076_LAMPIRAN..pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
212019076_Cover_Sampai_Lampiran..pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Oktariani/212019076/2023/Pengaruh Word Of Mouth, Brand Image Dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Lipstik Pixy Di Kecamatan Alang-Alang Lebar Kota Palembang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Word Of Mouth, Brand Image dan Brand Awareness secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian lipstik Pixy di Kecamatan Alang-Alang Lebar Kota Palembang. Jenis penelitian ini adalah asosiatif. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden dengan teknik pengambilan sampel yaitu purposive sampling, metode pengumpulan data menggunakan kuesioner, teknik analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi linier berganda, Uji F, Uji t dan Uji Determinasi. Hasil analisis menunjukkan adanya pengaruh positif word of mouth, brand image dan brand awarenss terhadap keputusan pembelian lipstik Pixy di Kecamatan Alang-Alang Lebar Kota Palembang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa word of mouth, brand image dan brand awareness secara simultan memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian lipstik Pixy di Kecamatan Alang-Alang Lebar Kota Palembang. Sedangkan secara parsial word of mouth, brand image dan brand awareness memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian lipstik Pixy di kecamatan Alang-Alang Lebar Kota Palembang. Hasil koefisien determinasi menunjukkan bahwa besarnya sumbangan perubahan word of mouth, brand image dan brand awareness terhadap keputusan pembelian lipstik Pixy di Kecamatan Aalng-Alang Lebar Kota Palembang sebesar 60,7% sedangkan sisanya 39,3% dipengaruhi variabel lainnya yang tidak termasuk di dalam penelitian ini. Kata Kunci : Word Of Mouth, Brand Image, Brand Awareness, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: 1. Mardiana Puspasari, S.M., Si. 2. Nadia Afrilliana, S. E., M. Si.
Uncontrolled Keywords: Word Of Mouth, Brand Image, Brand Awareness, Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen > penelitian dan analisa pemasaran
Manajemen > periklanan
Manajemen > promosi penjualan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 06 May 2023 02:03
Last Modified: 06 May 2023 02:03
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/24566

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.