Oktariani, NIM. 212019076 (2023) Pengaruh Word Of Mouth, Brand Image Dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Lipstik Pixy Di Kecamatan Alang-Alang Lebar Kota Palembang. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
212019076_BAB_I_DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Published Version Download (678kB) | Preview |
|
Text
212019076_BAB II.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (297kB) |
||
Text
212019076_BAB III.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (218kB) |
||
Text
212019076_BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (499kB) |
||
Text
212019076_BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (91kB) |
||
Text
212019076_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (167kB) |
||
Text
212019076_LAMPIRAN..pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
||
Text
212019076_Cover_Sampai_Lampiran..pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Oktariani/212019076/2023/Pengaruh Word Of Mouth, Brand Image Dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Lipstik Pixy Di Kecamatan Alang-Alang Lebar Kota Palembang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Word Of Mouth, Brand Image dan Brand Awareness secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian lipstik Pixy di Kecamatan Alang-Alang Lebar Kota Palembang. Jenis penelitian ini adalah asosiatif. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden dengan teknik pengambilan sampel yaitu purposive sampling, metode pengumpulan data menggunakan kuesioner, teknik analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi linier berganda, Uji F, Uji t dan Uji Determinasi. Hasil analisis menunjukkan adanya pengaruh positif word of mouth, brand image dan brand awarenss terhadap keputusan pembelian lipstik Pixy di Kecamatan Alang-Alang Lebar Kota Palembang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa word of mouth, brand image dan brand awareness secara simultan memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian lipstik Pixy di Kecamatan Alang-Alang Lebar Kota Palembang. Sedangkan secara parsial word of mouth, brand image dan brand awareness memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian lipstik Pixy di kecamatan Alang-Alang Lebar Kota Palembang. Hasil koefisien determinasi menunjukkan bahwa besarnya sumbangan perubahan word of mouth, brand image dan brand awareness terhadap keputusan pembelian lipstik Pixy di Kecamatan Aalng-Alang Lebar Kota Palembang sebesar 60,7% sedangkan sisanya 39,3% dipengaruhi variabel lainnya yang tidak termasuk di dalam penelitian ini. Kata Kunci : Word Of Mouth, Brand Image, Brand Awareness, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | 1. Mardiana Puspasari, S.M., Si. 2. Nadia Afrilliana, S. E., M. Si. |
Uncontrolled Keywords: | Word Of Mouth, Brand Image, Brand Awareness, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Manajemen > penelitian dan analisa pemasaran Manajemen > periklanan Manajemen > promosi penjualan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis |
Date Deposited: | 06 May 2023 02:03 |
Last Modified: | 06 May 2023 02:03 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/24566 |
Actions (login required)
View Item |