PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ONLINE SHOP PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG

YOLANDA MELLA ROSSA, NIM.212016117 (2020) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ONLINE SHOP PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Pelembang.

[img]
Preview
Text
212016117_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (972kB) | Preview
[img] Text
212016117_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK Yolanda Mella Rossa /212016117/2020/ Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Di Online Shop Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian di online shop pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian Asosiatif yaitu untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian di online shop pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang. Variabel yang digunakan adalah Produk, Harga, Distribusi dan Promosi. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 responden, dengan teknik pengambilan sampel Purvosive Sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer, dengan menggunakan metode kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda yang didapat Y = 1,398 + 0,240 X1 + 0,234 X2 + 0,096 X3 + 0,114X4. Secara simultan (Uji F) ada pengaruh yang signifikan produk, harga, distribusi, dan promosi terhadap keputusan pembelian di online shop pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang. Secara parsial (Uji t) hanya dua variabel saja yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian yaitu variabel produk dan harga. Kata Kunci: Bauran Pemasaran dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: 1. Hj. Maftuhah Nurrahmi, S.E.,M.Si 2. Gumar Herudiansyah, S.E.,M.Si
Uncontrolled Keywords: Bauran Pemasaran dan Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen > penelitian dan analisa pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Date Deposited: 12 Mar 2020 03:20
Last Modified: 12 Mar 2020 03:20
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/6877

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.