PENGARUH PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU NIKE DI KALANGAN MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG

MUHAMAD HATTA, NIM. 212012078 (2019) PENGARUH PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU NIKE DI KALANGAN MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212012078_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
212012078_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (641kB)

Abstract

Rumusan-rumusan masalah dalam penelitian ini adalah adakah pengaruh produk dan harga terhadap keputusan pembelian sepatu nike di kalangan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang. Penelitian ini termasuk penelitian asosiatif. Lokasi penelitian ini beralamatkan di Universitas Muhammadiyah Palembang, Jl. Ahmad Yani 13 Ulu Palembang.Sampel dalam penelitian ini sebanyak 50 orang, dengan tehnik analisis random sampling. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Metode pengumpulan data melalui kuesioner dan dokumentasi. Analisis data yang digunakan adalah analisis kualitatif dan kuantitatif. Tehnik analisis menggunakan regresi linier berganda, uji F (simultan) dan uji t (parsial). Hasil pengujian yang telah dilakukan dari penelitian ini menunjukkan bahwa hasil perhitungan regresi linier berganda yang didapat Y=0,877+0,629X1+0,797X2,untuk uji F didapat Fhitung (35,778) > Ftabel (3,20), artinya ada pengaruh produk dan harga terhadap keputusan pembelian sepatu nike di kalangan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang. untuk uji t Variabel produk (X1) diperoleh thitung (5,423) > ttabel (2,011), artinya produk secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Uji t variabel harga (X2) diperoleh thitung (6,872) > ttabel (2,011), artinya harga secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian.. Kata Kunci : Produk, Harga dan keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing, 1. Hj. Belliwati Kosim,SE.,M.Si 2. Hj. Maftuhah Nurrahmi, SE., M.Si.
Uncontrolled Keywords: Produk, Harga dan keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen > manajemen penjualan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Date Deposited: 23 Oct 2019 04:24
Last Modified: 23 Oct 2019 04:24
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/5838

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.