WENDI APRIANSYAH, NIM. 212015307 (2019) PENGARUH PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA DI KECAMATAN SEBERANG ULU 1 PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
212015307_BAB I_DAFTAR PUSTA.pdf Download (811kB) | Preview |
|
Text
212015307_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf Restricted to Repository staff only Download (712kB) |
Abstract
Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah adakah pengaruh produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha di kecamatan seberang Ulu 1 palembang, Tujuannya untuk mengetahui pengaruh produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian sepeda motor yamaha di kecamatan seberang Ulu 1 palembang. Penelitian ini termasuk penelitian asosiatif, di mana penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan satu variabel dengan variabel lainnya yaitu variabel produk, harga, promosi terhadap keputusan pembelian. Populasi penelitian adalah tidak di ketahui infinite yang diambil 68 sebagai sampel. Jenis data yang digunakan yaitu data primer dengan metode pengumpulan data kuesioner, metode analisis data yang di gunakan adalah analisis kualitatif dan kuantitatif yaitu uji validitas, uji reabilitas, analisis regresi linier berganda uji T dan uji F serta koefisien determinasi Hasil Hipotesis menunjukkan ada pengaruh produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian sepeda motor yamaha di kecamatan seberang Ulu 1 palembang. Kata kunci : Produk, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing, Amidi, S.E.,M.Si 2. Mardiana Puspasari, S.E,.M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Produk, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Manajemen > manajemen penjualan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Date Deposited: | 07 Oct 2019 06:23 |
Last Modified: | 07 Oct 2019 06:23 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/5648 |
Actions (login required)
View Item |