MURNI ISLAMIYAH, NIM. 212015112 (2019) PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN BUDAYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SAMPO DOVE OLEH MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
212015112_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
212015112_BAB II_SAMPAI BAB TERAKHIR.pdf Restricted to Repository staff only Download (694kB) |
Abstract
Murni Islamiyah /212015112/2019/ Pengaruh Bauran Pemasaran dan Budaya Terhadap Keputusan Pembelian Sampo Dove oleh Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang. Rumusan-rumusan masalah dalam penelitian ini adalah adakah Pengaruh Bauran Pemasaran dan Budaya Terhadap Keputusan Pembelian Sampo Dove di Universitas Muhammadiyah Palembang. Tujuannya untuk mengetahui pengaruh Pengaruh Bauran Pemasaran dan Budaya Terhadap Keputusan Pembelian Sampo Dove di Universitas Muhammadiyah Palembang. Penelitian ini termasuk penelitian asosiatif untuk mengetahui hubungan antara dua variabel atau lebih dimana variabel itu saling mengaitkan variabel masing-masing. Variabel yang dimaksud adalah produk, harga, distribusi, promosi dan budaya, serta variabel keputusan pembelian yang secara keseluruhan yang dikembangkan menjadi 18 indikator. Populasi penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang yang diambil sejumlah 100 orang sebagai sampel dengan tehnik analisis purposive sampling. Data primer diperlukan sebagai dasar analisis, sedangkan teknik pengumpulan datanya adalah kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda. Hasil analisis menunjukkan terdapat pengaruh secara simultan dan parsial variabel adalah Bauran Pemasaran (produk, harga, distribusi dan promosi) serta Budaya Terhadap Keputusan Pembelian Sampo Dove di Universitas Muhammadiyah Palembang. Kata Kunci : Produk, Harga, Distribusi, Promosi dan Budaya Terhadap Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing, 1. Diah Isnaini Asianti,S.E.,M.M pembimbing, 2. Amidi,S.E.,M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Produk, Harga, Distribusi, Promosi dan Budaya Terhadap Keputusan Pembelian |
Subjects: | Manajemen > manajemen penjualan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Date Deposited: | 18 Sep 2019 04:11 |
Last Modified: | 18 Sep 2019 04:11 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/5184 |
Actions (login required)
View Item |