PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN BUDAYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SAMPO DOVE OLEH MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG

MURNI ISLAMIYAH, NIM. 212015112 (2019) PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN BUDAYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SAMPO DOVE OLEH MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212015112_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
212015112_BAB II_SAMPAI BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (694kB)

Abstract

Murni Islamiyah /212015112/2019/ Pengaruh Bauran Pemasaran dan Budaya Terhadap Keputusan Pembelian Sampo Dove oleh Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang. Rumusan-rumusan masalah dalam penelitian ini adalah adakah Pengaruh Bauran Pemasaran dan Budaya Terhadap Keputusan Pembelian Sampo Dove di Universitas Muhammadiyah Palembang. Tujuannya untuk mengetahui pengaruh Pengaruh Bauran Pemasaran dan Budaya Terhadap Keputusan Pembelian Sampo Dove di Universitas Muhammadiyah Palembang. Penelitian ini termasuk penelitian asosiatif untuk mengetahui hubungan antara dua variabel atau lebih dimana variabel itu saling mengaitkan variabel masing-masing. Variabel yang dimaksud adalah produk, harga, distribusi, promosi dan budaya, serta variabel keputusan pembelian yang secara keseluruhan yang dikembangkan menjadi 18 indikator. Populasi penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang yang diambil sejumlah 100 orang sebagai sampel dengan tehnik analisis purposive sampling. Data primer diperlukan sebagai dasar analisis, sedangkan teknik pengumpulan datanya adalah kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda. Hasil analisis menunjukkan terdapat pengaruh secara simultan dan parsial variabel adalah Bauran Pemasaran (produk, harga, distribusi dan promosi) serta Budaya Terhadap Keputusan Pembelian Sampo Dove di Universitas Muhammadiyah Palembang. Kata Kunci : Produk, Harga, Distribusi, Promosi dan Budaya Terhadap Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing, 1. Diah Isnaini Asianti,S.E.,M.M pembimbing, 2. Amidi,S.E.,M.Si
Uncontrolled Keywords: Produk, Harga, Distribusi, Promosi dan Budaya Terhadap Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen > manajemen penjualan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Date Deposited: 18 Sep 2019 04:11
Last Modified: 18 Sep 2019 04:11
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/5184

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.