PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA WISATA KULINER 26 ILIR PALEMBANG

ANDRY NURDIN PRATAMA, NIM. 212015245 (2019) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA WISATA KULINER 26 ILIR PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212015245_BAB I_ DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (175kB) | Preview
[img] Text
212015245_BAB II_SAMPAI_ BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (224kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menjawab masalah yang ada yaitu adakah pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada wisata kuliner 26 ilir Palembang dengan Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian 26 ilir Palembang. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian asosiatif. Data yang digunakan data kerat lintang. Teknik pengumpulan data yaitu menggunakan kuesioner. Metode analisis dan teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis dan teknik analisis asosiatif dengan bantuan program Statistical Program Special Science (SPSS). Hasil analisis menunjukkan bahwa hasil secara bersama-sama harga dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian di wisata kuliner 26 Ilir Palembang Kata Kunci: Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing, 1. Wani Fitriah, S.E., M.Si 2. Mardiana Puspasari, S.E., M.Si
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen > manajemen penjualan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Date Deposited: 16 Sep 2019 06:46
Last Modified: 16 Sep 2019 06:46
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/5109

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.