PENGARUH PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU NIKE DI KALANGAN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG

Boby Anggri, NIM. 212012294 (2017) PENGARUH PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU NIKE DI KALANGAN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212012294_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text
212012294_BAB II_sampai_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Rumusan-rumusan masalah dalam penelitian ini adalah adakah pengamh produk dan harga terhadap keputusan pembelian sepatunike di kalangan mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang. Penelitian ini termasuk penelitian asosiatif. Lokasi penelitian ini beralamatkan diFakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang, Jl. Ahmad Yani 13 Ulu Palembang.Sampel dalam penelitian ini sebanyak 50 orang, dengan tehnik analisis random sampling. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Metode pengumpulan data melalui kuesioner dan dokumentasi. Analisis data yang digunakan adalah analisis kualitatif dan kuantitatif. Tehnik analisis menggunakan regresi linier berganda, uji F (simultan) dan uji t (parsial). Hasil pengujian yang telali dilakukan dari penelitian ini menunjukkan bahwa hasil perhitungan regresi linier berganda yang didapat Y=0,877+0,629Xi+0,797X2,untuk uji F didapat Fhitung (35,778) > Ftabel (3,20), artinya ada pengamh produk dan harga terhadap keputusan pembelian sepatu nike di kalangan mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang. untuk uji t Variabel produk (Xi) diperoleh thitung (5,423)> ttabel (2,011), artinya produksecara parsial berpengamli terhadap keputusanpembelian. Uji t variabel harga (X2) diperoleh thuimg (6,872)> ftabel (2,011), artinya harga secara parsial berpengaaruh terhadap keputusanpembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing, Hj. Zuhriyah, S.E., M.M.
Uncontrolled Keywords: Produk, Harga dan keputusan, Pembelian
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Irwan syah
Date Deposited: 24 Oct 2018 03:03
Last Modified: 28 Feb 2019 02:41
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/470

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.