PENGARUH PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI DI KELURAHAN 14 ULU KOTA PALEMBANG

Wildan Ramadhani, NIM : 212020306 (2025) PENGARUH PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI DI KELURAHAN 14 ULU KOTA PALEMBANG. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis.

[img]
Preview
Text
212020306_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (764kB) | Preview
[img] Text
212020306_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (227kB)
[img] Text
212020306_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (379kB)
[img] Text
212020306_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (396kB)
[img] Text
212020306_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (232kB)
[img] Text
212020306_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
[img] Text
212020306_COVER_SAMPAI_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

ABSTRAK Wildan Ramadhani/212020306/2025 Pengaruh Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi di Kelurahan 14 Ulu Kota Palembang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui 1) Pengaruh Produk, Harga dan Promosi mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian smartphone xiaomi pada Masyarakat di Kelurahan 14 ulu Kota Palembang, 2) Pengaruh produk terhadap keputusan pembelian smartphone xiaomi di Kelurahan 14 ulu Kota Palembang, 3) Pengaruh harga terhadap keputusan pembelian smartphone xiaomi di Kelurahan 14 ulu Kota Palembang, 4) Pengaruh Promosi terhadap keputusan pembelian smartphone xiaomi di Kelurahan 14 ulu Kota Palembang. Jenis penelitian ini adalah asosiatif, dengan variabel yang digunakan didalam penelitian ini adalah 100 responden yang dipilih menggunakan metode purposive sampling. Data yang digunakan merupakan data primer yang dikumpulkan melalui kuesioner. Teknik analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil analisis menunjukkan bahwa: 1) Ada pengaruh signifikan produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian Smartphone Xiaomi di Kelurahan 14 Ulu Palembang, 2) Ada pengaruh signifikan produk terhadap keputusan pembelian Smartphone Xiaomi di Kelurahan 14 Ulu Palembang, 3) Ada pengaruh signifikan harga terhadap keputusan pembelian Smartphone Xiaomi di Kelurahan 14 Ulu Palembang, dan 4) Ada pengaruh signifikan promosi terhadap keputusan pembelian Smartphone Xiaomi di Kelurahan 14 Ulu Palembang. Kata Kunci: Keputusan Pembelian, Produk, Harga, dan Promosi

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing 1. Dr. Diah Isnaini Asiati, S.E., M.M. 2. Gumar Herudiansyah, S.E., M.M.
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Keputusan Pembelian, Produk, Harga, dan Promosi
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 30 Oct 2025 06:11
Last Modified: 30 Oct 2025 06:11
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/34046

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.