Wildan Ramadhani, NIM : 212020306 (2025) PENGARUH PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI DI KELURAHAN 14 ULU KOTA PALEMBANG. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis.
|
Text
212020306_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (764kB) | Preview |
|
|
Text
212020306_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (227kB) |
||
|
Text
212020306_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (379kB) |
||
|
Text
212020306_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (396kB) |
||
|
Text
212020306_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (232kB) |
||
|
Text
212020306_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
||
|
Text
212020306_COVER_SAMPAI_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (6MB) |
Abstract
ABSTRAK Wildan Ramadhani/212020306/2025 Pengaruh Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi di Kelurahan 14 Ulu Kota Palembang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui 1) Pengaruh Produk, Harga dan Promosi mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian smartphone xiaomi pada Masyarakat di Kelurahan 14 ulu Kota Palembang, 2) Pengaruh produk terhadap keputusan pembelian smartphone xiaomi di Kelurahan 14 ulu Kota Palembang, 3) Pengaruh harga terhadap keputusan pembelian smartphone xiaomi di Kelurahan 14 ulu Kota Palembang, 4) Pengaruh Promosi terhadap keputusan pembelian smartphone xiaomi di Kelurahan 14 ulu Kota Palembang. Jenis penelitian ini adalah asosiatif, dengan variabel yang digunakan didalam penelitian ini adalah 100 responden yang dipilih menggunakan metode purposive sampling. Data yang digunakan merupakan data primer yang dikumpulkan melalui kuesioner. Teknik analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil analisis menunjukkan bahwa: 1) Ada pengaruh signifikan produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian Smartphone Xiaomi di Kelurahan 14 Ulu Palembang, 2) Ada pengaruh signifikan produk terhadap keputusan pembelian Smartphone Xiaomi di Kelurahan 14 Ulu Palembang, 3) Ada pengaruh signifikan harga terhadap keputusan pembelian Smartphone Xiaomi di Kelurahan 14 Ulu Palembang, dan 4) Ada pengaruh signifikan promosi terhadap keputusan pembelian Smartphone Xiaomi di Kelurahan 14 Ulu Palembang. Kata Kunci: Keputusan Pembelian, Produk, Harga, dan Promosi
| Item Type: | Thesis (Skripsi) |
|---|---|
| Additional Information: | Pembimbing 1. Dr. Diah Isnaini Asiati, S.E., M.M. 2. Gumar Herudiansyah, S.E., M.M. |
| Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Keputusan Pembelian, Produk, Harga, dan Promosi |
| Subjects: | Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
| Depositing User: | mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis |
| Date Deposited: | 30 Oct 2025 06:11 |
| Last Modified: | 30 Oct 2025 06:11 |
| URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/34046 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
