PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI DI KECAMATAN KAYUAGUNG KABUPATEN OKI

MUHAMMAD ANDRIAN YUSUF, NIM. 212019217 (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI DI KECAMATAN KAYUAGUNG KABUPATEN OKI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
212019217__ COVER_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (412kB) | Preview
[img] Text
212019217_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (296kB)
[img] Text
212019217_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (328kB)
[img] Text
212019217_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (303kB)
[img] Text
212019217_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (102kB)
[img] Text
212019217_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (248kB)
[img] Text
212019217_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
212019217_ Coper_Sampai_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi di Kecamatan Kayuagung Kabupaten OKI secara simultan dan parsial. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden dengan batasan lingkup responden adalah Masyarakat Kecamatan Kayuagung yang pernah melakukan pembelian smartphone Xiaomi. Metode yang digunakan untuk melakukan analisis adalah regresi linier berganda, uji hipotesis F dan t serta Koefisien Determinasi. Hasil penelitian menggunakan regresi linier berganda adalah terdapat pengaruh positif harga dan promosi terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi. Hasil uji F menunjukkan adanya pengaruh signifikan antara harga dan promosi terhadap keputusan pembelian. Hasil uji Hipotesis t menunjukkan bahwa ada pengaruh signifikan harga terhadap keputusan smartphone Xiaomi. Ada pengaruh signifikan promosi Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi Di Kecamatan Kayuagung Kabupaten OKI. Hasil perhitungan Koefisien Determinasi menunjukkan kontribusi Harga dan Promosi sebesar 74,0% terhadap perubahan Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Dosen Pembimbing : 1. Dr. Yudha Mahrom DS, S.E., M.Si 2. Nadia Afrilliana, S.E.M.Si
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Kualitas Produk, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi
Subjects: Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 28 Oct 2025 06:13
Last Modified: 28 Oct 2025 06:13
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/34010

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.