PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU TELKOMSEL DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG

Agung Sastra Dinata, NIM. 212019344 (2025) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU TELKOMSEL DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
212019344__ COVER_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (874kB) | Preview
[img] Text
212019344__ BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (270kB)
[img] Text
212019344__ BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (132kB)
[img] Text
212019344__ BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (393kB)
[img] Text
212019344__ BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (187kB)
[img] Text
212019344__DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (182kB)
[img] Text
212019344__Sampai_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)
[img] Text
212019344__ Coper_Sampai_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian Untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran (kualitas produk, harga dan promosi) terhadap keputusan pembelian Kartu Telkomsel di Universitas Muhammadiyah Palembang secara simultan dan parsial. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden dengan batasan lingkup responden adalah Mahasiswa dan karyawan di Universitas Muhammadiyah Palembang. Metode yang digunakan untuk melakukan analisis adalah regresi linier berganda, uji hipotesis F dan t serta Koefisien Determinasi. Hasil penelitian menggunakan regresi linier berganda adalah terdapat pengaruh positif harga dan promosi terhadap keputusan pembelian Kartu Telkomsel. Hasil uji F menunjukkan adanya pengaruh signifikan antara harga dan promosi terhadap keputusan pembelian. Hasil uji Hipotesis t menunjukkan bahwa ada pengaruh signifikan harga terhadap keputusan Kartu Telkomsel. Ada pengaruh signifikan promosi Terhadap Keputusan pembelian Kartu Telkomsel di Universitas Muhammadiyah Palembang. Hasil perhitungan Koefisien Determinasi menunjukkan kontribusi Harga dan Promosi sebesar 40,2% terhadap perubahan Keputusan Pembelian Kartu Telkomsel di Universitas Muhammadiyah Palembang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Dosen Pembimbing : 1. Dr. Yudha Mahrom DS, S.E., M.Si 2. Dr.Mister Candera, S.Pd., M.Si.
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Kualitas Produk, Harga, Promosi, Keputusan Kartu Telkomsel
Subjects: Ekonomi Syariah > Ekonomi Keuangan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 28 Oct 2025 06:14
Last Modified: 28 Oct 2025 06:14
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/34009

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.