Muhammad Akbar Wahyu Perdana, NIM : 212019227 (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KAMERA DIGITAL CANON DI KABUPATEN LAHAT. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis.
|
Text
212019227_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
|
![]() |
Text
212019227_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (160kB) |
|
![]() |
Text
212019227_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (317kB) |
|
![]() |
Text
212019227_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (651kB) |
|
![]() |
Text
212019227_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (14kB) |
|
![]() |
Text
212019227_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (242kB) |
|
![]() |
Text
212019227_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
![]() |
Text
212019227_COVER_SAMPAI_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
ABSTRAK Muhammad Akbar Wahyu Perdana/212019227/2025/ Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan terhadap Kamera Digital Canon di Kabupaten Lahat. Penelitian ini bertujuan untuk menentukan mengetahui 1) pengaruh kualitas produk dan harga terhadap kepuasan pelanggan terhadap kamera digital Canon di Kabupaten Lahat, 2) pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan terhadap kamera digital Canon di Kabupaten Lahat, dan 3) pengaruh harga terhadap kepuasan pelanggan terhadap kamera digital Canon di Kabupaten Lahat. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode asosiatif, dengan tiga variabel yang dikembangkan menjadi 13 indikator. Data primer dikumpulkan melalui kuesioner yang dibagikan kepada 100 responden yang merupakan pengguna kamera Canon dan dipilih berdasarkan teknik sampling snowball. Teknik analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian sebagai berikut: 1) Terdapat pengaruh yang signifikan dari kualitas produk dan harga terhadap kepuasan pelanggan terhadap kamera digital Canon di Kabupaten Lahat, 2) Terdapat pengaruh yang signifikan dari kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan terhadap kamera digital Canon di Kabupaten Lahat, 3) Terdapat pengaruh yang signifikan dari harga terhadap kepuasan pelanggan terhadap kamera digital Canon di Kabupaten Lahat. Berdasarkan hasil uji koefisien determinasi (R Square), nilai R Square sebesar 0.958 menunjukkan bahwa variabel independen dalam penelitian ini, yaitu kualitas produk dan harga, dapat menjelaskan 95,8% dari variabel dependen, yaitu kepuasan pelanggan. Sementara itu, 4,2% sisanya dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak termasuk dalam model penelitian ini. Secara keseluruhan, hasil ini menunjukkan bahwa model regresi yang digunakan memiliki tingkat akurasi yang sangat tinggi dalam menjelaskan pengaruh kualitas produk dan harga terhadap kepuasan pelanggan. Kata kunci: Kepuasan Pelanggan, Kualitas Produk, Harga.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1. Dr. Diah Isnaini Asiati, S.E., M.M 2. Gumar Herudiansyah, S.E, M.M |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: Kepuasan Pelanggan, Kualitas Produk, Harga. |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis |
Date Deposited: | 07 Oct 2025 04:53 |
Last Modified: | 07 Oct 2025 04:53 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/33632 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |