PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HIJAB MEREK ELZATTA DI KECAMATAN SEBERANG ULU II KOTA PALEMBANG

M. HAFIDH SYIHAB, NIM. 212022264P (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HIJAB MEREK ELZATTA DI KECAMATAN SEBERANG ULU II KOTA PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212022264P_ BAB 1_ DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (695kB) | Preview
[img] Text
212022264P_ BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (320kB)
[img] Text
212022264P_ BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (282kB)
[img] Text
212022264P_ BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (477kB)
[img] Text
212022264P_ BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (126kB)
[img] Text
212022264P_ DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (147kB)
[img] Text
212022264P_ LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
212022264P_ Cover_sampai_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian hijab merek Elzatta di Kecamatan Seberang Ulu II, Kota Palembang. Penelitian ini menggunakan 100 responden dengan teknik nonprobability sampling melalui metode purposive sampling. Jenis penelitian yang digunakan adalah asosiatif dengan data primer yang dikumpulkan melalui kuesioner. Analisis data dilakukan dengan regresi linier berganda, uji F, dan uji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan kualitas produk, harga, dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Fhitung = 273,226 > Ftabel = 2,14). Secara parsial, kualitas produk (thitung = 2,241 > ttabel = 1,6660), harga (thitung = 5,441 > ttabel = 1,6660), dan promosi (thitung = 6,801 > ttabel = 1,6660) masing-masing berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Nilai koefisien determinasi (R²) sebesar 0,895 menunjukkan bahwa 89,5% variasi keputusan pembelian dipengaruhi oleh variabel bebas, sedangkan 10,5% dipengaruhi oleh faktor lain di luar penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: 1. Dr. Yudha Mahrom, DS, S.E., M.Si. 2. Gumar Herudiansyah SE., M.Si.
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, harga, promosi, keputusan pembelian, hijab Elzatta
Subjects: Ekonomi dan Bisnis
Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 11 Sep 2025 06:24
Last Modified: 11 Sep 2025 06:24
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/33188

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.