PENGARUH PRODUK,DISTRIBUSI DANPROMOSITERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BEDAK PADAT VIVA PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG

Indri Astuti, NIM 212021050 (2025) PENGARUH PRODUK,DISTRIBUSI DANPROMOSITERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BEDAK PADAT VIVA PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
212021050_COVER_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (829kB) | Preview
[img] Text
212021050_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (290kB)
[img] Text
212021050_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (387kB)
[img] Text
212021050_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (505kB)
[img] Text
212021050_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (15kB)
[img] Text
212021050_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8kB)
[img] Text
212021050_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
212021050_Cover_sampai_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengetahui Pengaruh Produk, Distribusi dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian bedak padat Viva Pada Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Palembang. Jenis penelitian menggunakan jenis penelitian asosiatif, variabel yang digunakan adalah Produk, Distribusi dan Promosi. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden yang diambil dengan metode Purposive Sampling. Data utama yang digunakan adalah data primer dengan menggunakan kuesioner dan dokumentasi. Kriteria sampel mahasiswi yang pernah menggunakan atau sedang menggunakan bedak padat Viva minimal 1 kali. Teknik analisis menggunakan regresi linier berganda, uji hipotesis F dan t serta koefisien determinasi. Hasil regresi linier berganda menunjukkan bahwa Produk, Distribusi dan Promosi berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian bedak padat Viva Pada Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Palembang. Hasil uji hipotesis secara simultan menunjukkan ada pengaruh signifikan Produk, Distribusi dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian bedak padat Viva Pada Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Palembang. Hasi uji hipotesis secara parsial menunjukkan ada pengaruh signifikan Produk terhadap Keputusan Pembelian bedak padat Viva Pada Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Palembang. Ada pengaruh signifikan Distribusi terhadap Keputusan Pembelian bedak padat Viva Pada Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Palembang. Ada pengaruh signifikan Promosi terhadap Keputusan Pembelian bedak padat Viva Pada Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Palembang. Hasil koefisien determinasi menunjukkan bahwa variabel Produk, Distribusi dan Promosi mampu berkontribusi terhadap naik turunnya Keputusan Pembelian sebesar 82,4 %.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Dosen Pembimbing : 1. Dr. Mister Candera, S.Pd., M.Si 2. Arraditya Permana, S.E., M.M.
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Produk, Distribusi, Promosi, dan Keputusan Pembelian
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 12 Sep 2025 02:40
Last Modified: 12 Sep 2025 02:40
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/33177

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.