Wira Irawan, 142020005 (2025) Perancangan Mall Pelayanan Publik Kota Lubuklinggau Dengan Penerapan Konsep Good Governance. Skripsi thesis, universitas muhammadiyah palembang.
|
Text
142020005_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
|
![]() |
Text
142020005_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (406kB) |
|
![]() |
Text
142020005_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
![]() |
Text
142020005_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
![]() |
Text
142020005_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
|
![]() |
Text
142020005_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (160kB) |
|
![]() |
Text
142020005_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
![]() |
Text
142020005_COVER_SAMPAI_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Mall Pelayanan Publik Kota Lubuklinggau merupakan upaya pemerintah daerah untuk menghadirkan pelayanan publik yang lebih mudah, cepat, dan transparan. Sebelum adanya MPP, layanan masih tersebar di berbagai instansi sehingga menyulitkan masyarakat. Dengan hadirnya MPP, seluruh pelayanan dapat diakses dalam satu gedung terpadu sesuai prinsip Good Governance yang menekankan transparansi, akuntabilitas, dan partisipasi. Gedung MPP direncanakan tiga lantai dengan fasilitas ruang pelayanan, kantor instansi, area publik, masjid, dan gedung servis pendukung. Desain bangunan mengusung konsep modern-tradisional dengan ornamen batik durian khas Lubuklinggau, serta dilengkapi sistem struktur dan utilitas modern yang ramah lingkungan dan aksesibel. Kehadiran MPP diharapkan mampu mempercepat reformasi birokrasi serta memperkuat identitas Kota Lubuklinggau sebagai pusat pelayanan publik yang inklusif dan berkelanjutan. Kota Lubuklinggau sebagai pusat pelayanan publik yang inklusif, transparan, dan berkelanjutan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Zulfikri, S.T., M.T |
Uncontrolled Keywords: | Mall Pelayanan Publik, Gedung Pelayanan, Penerapan Konsep Good Governance. |
Subjects: | Arsitektur > Arsitektur Modern |
Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Arsitektur (S1) |
Depositing User: | Mahasiswa Fakultas Teknik |
Date Deposited: | 10 Sep 2025 04:42 |
Last Modified: | 10 Sep 2025 04:42 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/33119 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |