Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Aplikasi BliBli Di Kecamatan Kalidoni

RAMADHAN ABDI SAPUTRA, NIM 212020017 (2025) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Aplikasi BliBli Di Kecamatan Kalidoni. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212020017_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (403kB) | Preview
[img] Text
212020017_BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (211kB)
[img] Text
212020017_BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (132kB)
[img] Text
212020017_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (228kB)
[img] Text
212020017_BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (30kB)
[img] Text
212020017_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (140kB)
[img] Text
212020017_LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
212020017_COVER_SAMPAI_LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Ramadhan Abdi Saputra / 212020017 / 2025 / Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Aplikasi Blibli Di Kecamatan Kalidoni. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan aplikasi Blibli di Kecamatan Kalidoni. Jenis penelitian ini adalah asosiatif, dengan variabel yang di gunakan adalah kepuasan pelanggan (Y), kualitas pelayanan (X). Jumlah sampel pada penelitian ini adalah 100 responden yang di ambil secara purposive sampling. Data yang digunakan adalah data primer dengan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis yang di gunakan adalah analisis regresi linier berganda,uji hipotesis F dan t, koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan secara simultan memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan aplikasi Blibli di Kecamatan Kalidoni. Sedangkan dalam uji secara parsial kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: 1. Dr. Yudha Mahrom, DS.,S.E., M.Si 2. Gumar Herudiansyah, S.E. M.M
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan.
Subjects: Manajemen > manajemen penjualan
Manajemen > penelitian dan analisa pemasaran
Manajemen > promosi penjualan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 10 Jun 2025 03:13
Last Modified: 10 Jun 2025 03:13
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/32289

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.