PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LEMARI ES MEREK SAMSUNG DI KELURAHAN SUKAJADI KABUPATEN BANYUASIN

Okti Mariska, NIM. 212021256 (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LEMARI ES MEREK SAMSUNG DI KELURAHAN SUKAJADI KABUPATEN BANYUASIN. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212021256_BAB I_ DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (848kB) | Preview
[img] Text
212021256_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (757kB) | Request a copy
[img] Text
212021256_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (729kB) | Request a copy
[img] Text
212021256_ BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (632kB) | Request a copy
[img] Text
212021256_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (190kB) | Request a copy
[img] Text
212021256_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (239kB) | Request a copy
[img] Text
212021256_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text
212021256_Cover_sampai_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian di Kelurahan Sukajadi Kabupaten Banyuasin. Penelitian ini menggunakan 100 sampel, teknik pengambilan sampel menggunakan teknik nonprobabiliti sampling dengan cara purposive sampling. Jenis penelitian ini asosiatif, data yang digunakan merupakan data primer, teknik pengumpulan data yang digunakan yang digunakan adalah kuesioner. Teknik analisi yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, uji F, dan uji t. Penelitian ini menunjukkan hasil ada pengaruh signifikan kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian di kelurahan sukajadi dengan nilai artinya Fhitung (30.660) > Ftabel (2,36). Sedangkan secara parsial :kualitas produk (X1) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung sebesar 4,033 > nilai sebesar ttabel (1,6660) harga (X2) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung sebesar 3,269 > nilai ttabel sebesar (1,6660) promosi (X3) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai hitung sebesar 3,253 > nilai ttabel sebesar (1,6660). Analisis koefisien determinasi menunjukkan bahwa 47,3% prubahan terhadap keputusan pembelian Lemari Ees Merek Samsung di Kelurahan Sukajadi disebabkan oleh besarnya konstribusi varibael bebas terhadap variabel terikat dalam penelitian ini, sedangkan sisanya 52,7% disebabkan oleh variabel lain yang tidak ada dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: 1. Dr. Trisniarty Adjeng Moelyati, S.E., M.M. 2. Gumar Herudiansyah SE, M.M.
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, harga, promosi dan keputusan pembelian
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 31 May 2025 04:48
Last Modified: 31 May 2025 04:48
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/31940

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.