Abeliza Ramadhani, NIM.212021226 (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA SHOPEE FOOD DI KECAMATAN ILIR BARAT 1 KOTA PALEMBANG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG.
|
Text
212021226_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
|
![]() |
Text
212021226_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (436kB) |
|
![]() |
Text
212021226_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (495kB) |
|
![]() |
Text
212021226_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (705kB) |
|
![]() |
Text
212021226_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (200kB) |
|
![]() |
Text
212021226_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (122kB) |
|
![]() |
Text
212021226_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
|
![]() |
Text
212021226_Cover_sampai_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (6MB) |
Abstract
Penelitian ini untuk menjawab permasalahan yang ada bagaimana kualitas pelayanan (reliability, responsiveness, assurance, tangible) dapat mempengaruhi kepuasan konsumen pengguna Shopee Food di Kecamatan Ilir Barat 1 Kota Palembang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan (reliability, responsiveness, assurance, tangible) mempengaruhi kepuasan konsumen pengguna Shopee Food di Kecamatan Ilir Barat 1 Kota Palembang secara simultan dan parsial. Jenis penelitian ini menggunakan asosiatif. Tempat penelitian dilakukan di Kecamatan Ilir Barat 1 Kota Palembang. Data utama yang digunakan data primer. Metode pengumpulan data kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Regresi Linear Berganda, Uji F, Uji T, koefisien determinasi menggunakan aplikasi Statistic Program For Special Science (SPSS) 25 Version. Hasil penelitian secara simultan menyatakan bahwa kualitas pelayanan (reliability, responsiveness, assurance, tangible) mempunyai pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pengguna Shopee Food di Kecamatan Ilir Barat 1 Kota Palembang. Secara parsial reliability, responsiveness, assurance, tangible berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | 1: Dr. Yudha Mahrom DS, S.E M.si 2: Gumar Herudiansyah, S.E MM |
Uncontrolled Keywords: | Reliability, Responsiveness, Assurance, Tangible |
Subjects: | Manajemen > Ilmu Ekonomi Manajemen > penelitian dan analisa pemasaran Manajemen > pengolahan data Manajemen > promosi penjualan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis |
Date Deposited: | 28 May 2025 02:54 |
Last Modified: | 28 May 2025 02:54 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/31918 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |