PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA SHOPEE FOOD DI KECAMATAN ILIR BARAT 1 KOTA PALEMBANG

Abeliza Ramadhani, NIM.212021226 (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA SHOPEE FOOD DI KECAMATAN ILIR BARAT 1 KOTA PALEMBANG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
212021226_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img] Text
212021226_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (436kB)
[img] Text
212021226_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (495kB)
[img] Text
212021226_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (705kB)
[img] Text
212021226_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (200kB)
[img] Text
212021226_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (122kB)
[img] Text
212021226_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
[img] Text
212021226_Cover_sampai_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

Penelitian ini untuk menjawab permasalahan yang ada bagaimana kualitas pelayanan (reliability, responsiveness, assurance, tangible) dapat mempengaruhi kepuasan konsumen pengguna Shopee Food di Kecamatan Ilir Barat 1 Kota Palembang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan (reliability, responsiveness, assurance, tangible) mempengaruhi kepuasan konsumen pengguna Shopee Food di Kecamatan Ilir Barat 1 Kota Palembang secara simultan dan parsial. Jenis penelitian ini menggunakan asosiatif. Tempat penelitian dilakukan di Kecamatan Ilir Barat 1 Kota Palembang. Data utama yang digunakan data primer. Metode pengumpulan data kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Regresi Linear Berganda, Uji F, Uji T, koefisien determinasi menggunakan aplikasi Statistic Program For Special Science (SPSS) 25 Version. Hasil penelitian secara simultan menyatakan bahwa kualitas pelayanan (reliability, responsiveness, assurance, tangible) mempunyai pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pengguna Shopee Food di Kecamatan Ilir Barat 1 Kota Palembang. Secara parsial reliability, responsiveness, assurance, tangible berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: 1: Dr. Yudha Mahrom DS, S.E M.si 2: Gumar Herudiansyah, S.E MM
Uncontrolled Keywords: Reliability, Responsiveness, Assurance, Tangible
Subjects: Manajemen > Ilmu Ekonomi
Manajemen > penelitian dan analisa pemasaran
Manajemen > pengolahan data
Manajemen > promosi penjualan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 28 May 2025 02:54
Last Modified: 28 May 2025 02:54
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/31918

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.