Ardelia Vannesha Daely, 642021007 (2025) analisis peningkatan pelayanan koperasi sekolah islam terpadu alfurqon palembang. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
642021007_BAB 1_DAFTAR PUSTAKA 4.pdf - Published Version Download (3MB) | Preview |
|
![]() |
Text
642021007_BAB II.PDF 2.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
|
![]() |
Text
642021007_BAB III 2.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
![]() |
Text
642021007_BAB 4.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (7MB) |
|
![]() |
Text
642021007_ BAB V .pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (328kB) |
|
![]() |
Text
642021007_Daftar Pustaka.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (932kB) |
|
![]() |
Text
642021007_LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
|
![]() |
Text
642021007_cover sampai lampiran 3.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (22MB) |
Abstract
Koperasi adalah badan usaha berlandaskan Pancasila dan Undang-undang dasar 1945 yang ditetapkan bahwa perkembangan dan pertumbuhan perekonomian di Indonesia sebagai usaha bersama berdasarkan asas kekeluargaan dirancang untuk menciptakan keunggulan kompetitif dalam meningkatkan keunggulan pelayanan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan, permasalahan, dan upaya yang dilakukan koperasi sekolah Islam terpadu al-Furqon Palembang dalam mempromosikan nilai akhlak dan kesejahteraan anggotanya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah mix-method (metode campuran). Subjek pada penelitian yaitu para anggota pengguna koperasi sekolah Islam terpadu al-Furqon di Palembang yang ada kaitannya dengan penelitian. Teknik yang digunakan yaitu teknik wawancara, observasi, dan penyebaran kuesioner. Berdasarkan hasil penelitian koperasi dalam memberikan pelayanan kepada anggotanya menunjukan sikap sangat memuaskan, seperti melakukan kegiatan transaksi, berpakaian rapi dan sesuai syariat. Koperasi ini juga sangat konsisten dalam menjaga nilai-nilai akhlak. Anggota koperasi ini diberikan kepercayaan dan tanggung jawab setiap kegiatan nya. Kata kunci: Koperasi, Peningkatan Pelayanan, Nilai-nilai akhlak
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | 1. Dr. Drs. Hoirul Amri M.E.sy 2. Dr. Azwar Hadi S.Ag. M.Pd.i |
Uncontrolled Keywords: | koperasi, peningkatan pelayanan, nilai-nilai akhlak |
Subjects: | Ekonomi Islam |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah (S1) |
Depositing User: | Mahasiswa Fakultas Agama Islam |
Date Deposited: | 28 May 2025 02:25 |
Last Modified: | 28 May 2025 02:27 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/31886 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |