PENGARUH PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SMARTPHONE REALME DI SEBERANG ULU II KOTA PALEMBANG

HASIM AL KHASIM, NIM 212021087 (2025) PENGARUH PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SMARTPHONE REALME DI SEBERANG ULU II KOTA PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212021087_BAB_I_DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img] Text
212021087_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (249kB)
[img] Text
212021087_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (244kB)
[img] Text
212021087_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (636kB)
[img] Text
212021087_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (76kB)
[img] Text
212021087_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (84kB)
[img] Text
212021087_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)
[img] Text
212021087_Cover_Sampai_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan 1) untuk mengetahui pengaruh Produk, Harga dan promosi terhadap Keputusan pembelian smartphone realme di Seberang ulu II kota Palembang. 2) Untuk mengetahui pengaruh produk terhadap Keputusan pembelian smartphone realme di Seberang ulu II kota Palembang. 3) Untuk mengetahui pengaruh Harga terhadap Keputusan pembelian smartphone realme di Seberang ulu II kota Palembang .4) Untuk mengetahui pengaruh promosi terhadap Keputusan pembelian smartphone realme di Seberang ulu II kota Palembang . Secara parsial maupun simultan. Jenis Penelitian ini termasuk penelitian asosiatif. Variabel yg digunakan dalam penelitian adalah produk, harga, promosi dan keputusan pembelian. Populasi penelitian ini adalah Masyarakat Seberang Ulu II yang pernah menggunakan smartphone realme. Sampel penelitian sebanyak 100 orang dengan teknik purposive sampling. Data yang diperlukan adalah data primer Metode pengumpul an data dalam penelitian ini adalah kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian membuktikan bahwa: 1) Terdapat pengaruh signifikan produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian smartphone realme di Seberang ulu II kota Palembang, 2) Terdapat pengaruh signifikan produk terhadap keputusan pembelian smartphone realme di Seberang ulu II kota Palembang 3) Terdapat pengaruh signifikan harga terhadap keputusan pembelian smartphone realme di Seberang ulu II kota Palembang 4) Terdapat pengaruh signifikan promosi terhadap keputusan pembelian smartphone realme di Seberang ulu II kota Palembang

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: 1. Dr. Diah Isnaini Asiati, S.E.,M.M. 2. Randy Hidayat, S.E.,M.Si
Uncontrolled Keywords: KEPUTUSAN PEMBELIAN, PRODUK, HARGA DAN PROMOSI
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 24 May 2025 03:22
Last Modified: 24 May 2025 03:22
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/31703

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.