PENGARUH GREEN MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AVOSKIN BEAUTY DI KECAMATAN KALIDONI KOTA PALEMBANG

Diah Ayu Herlina, 212021248 (2025) PENGARUH GREEN MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AVOSKIN BEAUTY DI KECAMATAN KALIDONI KOTA PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212021248_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
212021248_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (515kB)
[img] Text
212021248_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (497kB)
[img] Text
212021248_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (554kB)
[img] Text
212021248_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (199kB)
[img] Text
212021248_Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (419kB)
[img] Text
212021248_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
212021248_Cover_Sampai_lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian dilakukan untuk menjawab permasalahan yang ada bagaimana green marketing dan brand image dapat mempengaruhi keputusan pembelian Avoskin Beauty di Kecamatan Kalidoni Kota Palembang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh green marketing dan brand image terhadap keputusan pembelian Avoskin Beauty di kecamatan kalidoni kota Palembang secara simultan dan parsial. Jenins penelitian ini menggunakan asosiatif. Tempat penelitian dilakukan di kecamatan kalidoni kota Palembang. Data yang digunakan Data Primer. Metode pengumpulan data digunakan dalam penelitian ini adalah Regresi Linier Berganda, Uji F, Uji T menggunakan aplikasi Statistic Program For Special Science (SPSS) 25 Version. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa green marketing dan brand image mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Avoskin Beauty di kecamatan kalidoni kota Palembang

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: 1. Dr. Yudha Mahrom Darmasaputra, S.E., M.Si. 2. Gumar Herudiansyah, S.E., M.M.
Uncontrolled Keywords: Green Marketing, Brand Image, Keputusan Pembelian
Subjects: Ekonomi dan Bisnis
Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 24 May 2025 04:07
Last Modified: 24 May 2025 04:07
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/31574

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.