PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IPHONE PADA KONSUMEN PT.TRIKOMSEL OKE. TBK PALEMBANG

Olivia Gustiara Risbar, Nim. 212012276 (2017) PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IPHONE PADA KONSUMEN PT.TRIKOMSEL OKE. TBK PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI179-1704127653.pdf

Download (17MB) | Preview

Abstract

Hasil pengujian yang telah dilakukan dari penelitian ini menunjukkan bahwa hasil perhitungan regresi linier berganda yang didapat Y=0,848+0,354X2, untuk uji F didapat Fhitung (93,979)>Ftabel (3,09), artinya ada pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan pembelian Iphone pada konsumen PT. Trikomsel Oke. Tbk Palembang. untuk uji t variabel harga(X1) diperoleh thitung (3,406)> ttabel (1,984), artinya harga secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian Uji t variabel promosi (X2) diperoleh thitung (3,970)>ttabel (1,984), artinya promosi secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing, DR.Hj.Sri Rahayu,S.E.,M.M.
Uncontrolled Keywords: Harga, Promosi dan keputusan Pembelian
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Bisnis
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Joese Putra Yudha
Date Deposited: 23 Oct 2018 00:23
Last Modified: 23 Oct 2018 00:23
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/314

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.