Olivia Gustiara Risbar, Nim. 212012276 (2017) PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IPHONE PADA KONSUMEN PT.TRIKOMSEL OKE. TBK PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
SKRIPSI179-1704127653.pdf Download (17MB) | Preview |
Abstract
Hasil pengujian yang telah dilakukan dari penelitian ini menunjukkan bahwa hasil perhitungan regresi linier berganda yang didapat Y=0,848+0,354X2, untuk uji F didapat Fhitung (93,979)>Ftabel (3,09), artinya ada pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan pembelian Iphone pada konsumen PT. Trikomsel Oke. Tbk Palembang. untuk uji t variabel harga(X1) diperoleh thitung (3,406)> ttabel (1,984), artinya harga secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian Uji t variabel promosi (X2) diperoleh thitung (3,970)>ttabel (1,984), artinya promosi secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing, DR.Hj.Sri Rahayu,S.E.,M.M. |
Uncontrolled Keywords: | Harga, Promosi dan keputusan Pembelian |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis > Bisnis |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Joese Putra Yudha |
Date Deposited: | 23 Oct 2018 00:23 |
Last Modified: | 23 Oct 2018 00:23 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/314 |
Actions (login required)
View Item |