PENGARUH AFFILIATE MARKETING DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE TOKOPEDIA DI KECAMATAN JAKABARING KOTA PALEMBANG

MOUDY ANGEL PRATIWI, NIM 212021187 (2021) PENGARUH AFFILIATE MARKETING DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE TOKOPEDIA DI KECAMATAN JAKABARING KOTA PALEMBANG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
212021187_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
212021187_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (738kB)
[img] Text
212021187_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (596kB)
[img] Text
212021187_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (974kB)
[img] Text
212021187_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (420kB)
[img] Text
212021187_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (445kB)
[img] Text
212021187_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
[img] Text
212021187_Cover_Sampai_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)

Abstract

Moudy Angel Pratiwi/212021187/2025/Pengaruh Affiliate Marketing dan Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian pada E-commerce Tokopedia di Kecamatan Jakabaring Kota Palembang Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Affiliate Marketing dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian pada E-commerce Tokopedia di Kecamatan Jakabaring Kota Palembang. Penelitian ini menggunakan 100 sampel, teknik pengambilan sampel menggunakan teknik nonprobability sampling dengan cara purposive sampling. Jenis penelitian ini asosiatif, data yang digunakan merupakan data primer, teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, uji F, uji t dan koefisien. Penelitian ini menunjukkan hasil ada pengaruh Affiliate Marketing dan Brand Trust secara simultan terhadap Keputusan Pembelian Pada E-commerce Tokopedia di Kecamatan Jakabaring Kota Palembang dengan nilai Fhitung (138,020) > Ftabel (2,14). Sedangkan secara parsial: 1) Affiliate Marketing (X1) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai thitung sebesar 4,246 > nilai ttabel sebesar 1,660. 2) Brand Trust (X2) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai thitung sebesar 7,677 > nilai ttabel sebesar 1,660. Analisis koefisien determinasi menunjukkan bahwa 73,5% perubahan terhadap keputusan pembelian ada E-commerce Tokopedia di Kecamatan Jakabaring Kota Palembeng disebabkan oleh besarnya konstribusi varibael bebas terhadap variabel terikat dalam penelitian ini, sedangkan sisanya 26,5% disebabkan oleh variabel lain yang tidak ada dalam penelitian ini. Kata Kunci : Affiliate Marketing, Brand Trust dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing 1 : Dr. Trisniarty Adjeng Moelyatie, S.E.,M.M Pembimbing 2 : Dr. Maidiana Astuti H, S.E.,M.Si
Uncontrolled Keywords: AFFILIATE MARKETING, BRAND TRUST, KEPUTUSAN PEMBELIAN
Subjects: Digitalisasi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 22 May 2025 06:17
Last Modified: 22 May 2025 06:17
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/31388

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.