PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE VIVO DI KECAMATAN PRABUMULIH UTARA

SOFIA HUSNA, NIM. 212021251 (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE VIVO DI KECAMATAN PRABUMULIH UTARA. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212021251_BAB 1_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (953kB) | Preview
[img] Text
212021251_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (245kB)
[img] Text
212021251_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (472kB)
[img] Text
212021251_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (804kB)
[img] Text
212021251_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (193kB)
[img] Text
212021251_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (299kB)
[img] Text
212021251_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
212021251_Cover_sampai_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui 1) Untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Vivo di Kecamatan Prabumulih Utara 2) Untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Vivo di Kecamatan Prabumulih Utara 3) Untuk mengetahui pengaruh Promosi terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Vivo di Kecamatan Prabumulih Utara. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian Asosiatif. Populasi penelitian Masyarakat Kecamatan Prabumulih Utara, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Data yang digunakan adalah data primer. Teknik pengambilan sampel Probabilitiy Sampling dengan metode Purposive Sampling. Teknik pengumpulan data dalam penelitian adalah dengan penyebaran kuisioner atau angket. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda, dengan tingkat signifikan 10%. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) Terdapat pengaruh positif dan signifikan Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Vivo di Kecamatan Prabumulih Utara 2) Terdapat pengaruh positif dan signifikan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Vivo di Kecamatan Prabumulih Utara 3) Terdapat pengaruh positif dan signifikan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Vivo di Kecamatan Prabumulih Utara. Hasil Koefisien Determintasi menunjukkan nilai Adjusted R Square artinya Keputusan Pembelian mampu dijelaskan oleh variable Kualitas Produk dan Promosi sebesar 96% dan sisanya 4% oleh variable lain dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: 1.⁠ ⁠Trisniarty Adjeng Moelyati, S.E.,M.M 2.⁠ ⁠⁠Amidi, S.E.,M.Si
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Promosi dan Keputusan Pembelian
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 16 May 2025 03:13
Last Modified: 16 May 2025 03:13
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/30913

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.