PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AC PANASONIC DI KELURAHAN TALANG KELAPA PALEMBANG

FEBIANA MARTHA KUSUMA, NIM. 212021273 (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AC PANASONIC DI KELURAHAN TALANG KELAPA PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212021273_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (757kB) | Preview
[img] Text
212021273_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (274kB)
[img] Text
212021273_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (182kB)
[img] Text
212021273_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (520kB)
[img] Text
212021273_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (11kB)
[img] Text
212021273_DAPTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (130kB)
[img] Text
212021273_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
212021273_Cover_sampai_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini yaitu; 1) Untuk mengetahui adakah Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian AC Panasonic di Kelurahan Talang Kelapa Palembang, 2) Untuk mengetahui adakah Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian AC Panasonic di Kelurahan Talang Kelapa Palembang, 3) Untuk mengetahui adakah Pengaruh Harga Terhadap Keputusan Pembelian AC Panasonic di Kelurahan Talang Kelapa Palembang, 4) Untuk mengetahui adakah Pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Pembelian AC Panasonic di Kelurahan Talang Kelapa Palembang. Jenis penelitian ini bersifat asosiatif. Populasi dalam penelitian Masyarakat Kelurahan Talang Kelapa Palembang, dengan jumlah sampel 100 Responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini data primer dan sekunder. Metode pengumpulan data menggunakan kuisioner dan dokumentasi. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda, dengan Tingkat signifikan 10%. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ; 1) Ada pengaruh signifikan kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian AC Panasonic di Kelurahan Talang Kelapa Palembang, 2) Ada pengaruh signifikan kualitas produk terhadap keputusan pembelian AC Panasonic di Kelurahan Talang Kelapa Palembang, 3) Ada pengaruh signifikan harga terhadap keputusan pembelian AC Panasonic di Kelurahan Talang Kelapa Palembang, 4) Ada pengaruh signifikan promosi terhadap keputusan pembelian AC Panasonic di Kelurahan Talang Kelapa Palembang. Hasil Koefisien Determinasi menunjukkan nilai Adjusted R Square yang artinya Keputusan Pembelian mampu dijelaskan oleh viariabel Kualitas Produk, Harga, dan Promosi sebesar 98,6% dan sisanya 1,4% oleh variabel lain dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: 1. Amidi, S.E, M.Si 2. Nadia Afrilliana, S.E, M.Si
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Keputusan Pembelian.
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 15 May 2025 03:53
Last Modified: 15 May 2025 03:53
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/30806

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.