PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE VIVO DI KECAMATAN ILIR TIMUR 1 KOTA PALEMBANG

Syahfitri Dwi Putri, NIM 212021028 (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE VIVO DI KECAMATAN ILIR TIMUR 1 KOTA PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212021028_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (812kB) | Preview
[img] Text
212021028_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (616kB)
[img] Text
212021028_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (679kB)
[img] Text
212021028_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (672kB)
[img] Text
212021028_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (194kB)
[img] Text
212021028_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (197kB)
[img] Text
212021028_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[img] Text
212021028_Cover_Sampai_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh Kualitas produk, harga, dan citra merek terhadap Keputusan pembelian smartphone vivo di Kecamatan Ilir Timur 1 kota Palembang secara simultan dan parsial. Jenis penelitian ini menggunakan jenis penelitian asosiatif, variabel yang digunakan adalah Keputusan Pembelian, Kualitas Produk, Harga, Dan Citra Merek. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden yang diambil dengan metode purposive samping. Data utama yang digunakan adalah data primer dengan menggunakan kuesioner. Teknik analisis menggunakan regresi liner berganda, uji hipotesis F dan t serta koefisien determinasi. Hasil penelitian dari regresi linier berganda menunjukkan bahwa Kualitas Produk, Harga, Dan Citra Merek berpengaruh positif terhadap Keputusan pembelian smartphone Vivo di Kecamatan Ilir Timur 1 Kota Palembang. Hasil uji hipotesis secara simultan menunjukkan bahwa ada pengaruh signifikan Kualitas Produk, Harga, Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian. Secara parsial menunjukkan bahwa ada pengaruh signifikan Kualitas Produk terhadap Keputusan pembelian smartphone Vivo di Kecamatan Ilir Timur 1 Kota Palembang, ada pengaruh signifikan harga terhadap Keputusan Pembelian dan ada pengaruh signifikan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian smartphone Vivo DiKecamatan Ilir Timur 1 Kota Palembang. Hasil koefisien determinasi menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk, Harga, Dan Citra Merek mampu berkontribusi terhadap naik turunnya Keputusan Pembelian sebesar 69,4 %.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing:1.Dr.Maftuhah Nurrahmi,S.E,M.SI 2.Gumar Herudiansyah,SE.MM
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk,Harga, dan Citra Merek dan keputusan pembelian
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 15 May 2025 03:41
Last Modified: 15 May 2025 03:41
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/30796

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.