WULAN NURHIDAYATI, 212021175 (2025) PENGARUH PRODUK, PROMOSI DAN PROSES TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE ZALORA DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG.
|
Text
212021175_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
|
![]() |
Text
212021175_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (400kB) |
|
![]() |
Text
212021175_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (562kB) |
|
![]() |
Text
212021175_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (644kB) |
|
![]() |
Text
212021175_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (166kB) |
|
![]() |
Text
212021175_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (270kB) |
|
![]() |
Text
212021175_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (6MB) |
|
![]() |
Text
212021175_COVER_SAMPAI_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (7MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Produk, Promosi dan Proses Terhadap Keputusan Pembelian Pada E-commerce Zalora Di Universitas Muhammadiyah Palembang. Penelitian ini menggunakan 100 sampel, teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan cara purposive sampling. Jenis penelitian ini asosiatif, data yang digunakan merupakan data primer, teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda, uji F, uji t, dan koefisien. Penelitian ini menunjukkan hasil ada pengaruh produk, promosi dan proses secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian pada e-commerce Zalora di Universitas Muhammadiyah Palembang dengan nilai artinya Fhitung (84,216) > Ftabel (2,14). Sedangkan secara parsial : 1) produk (X1) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung sebesar 5,259 > nilai sebesar ttabel 1,66. 2) promosi (X2) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung sebesar 5,184 > nilai sebesar ttabel 1,66. 3) proses (X3) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung sebesar 1,728 > nilai sebesar ttabel 1,66. Analisis koefisien determinasi menunjukkan bahwa 71,6% perubahan terhadap keputusan pembelian pada e-commerce Zalora di Universitas Muhammadiyah Palembang disebabkan oleh besarnya kontribusi variabel bebas terhadap variabel terikat dalam penelitian ini, sedangkan sisanya 28,4% disebabkan variabel lain yang tidak ada dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | 1. Dr. Yudha Mahrom Ds, S.E.,M.Si 2. Nadia Afrilliana, S.E.,M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Produk,Promosi,Proses,Keputusan Pembelian |
Subjects: | Manajemen > promosi penjualan |
Depositing User: | mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis |
Date Deposited: | 14 May 2025 06:03 |
Last Modified: | 14 May 2025 06:03 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/30760 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |