Pengaruh Brand Ambassador Dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Emina Di Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang

ZILKHA INDAH SYAFITIRI, NIM.212021306 (2025) Pengaruh Brand Ambassador Dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Emina Di Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212021306_Cover_BAB I_Daftar Pustaka.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
212021306_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (349kB)
[img] Text
212021306_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (316kB)
[img] Text
212021306_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (535kB)
[img] Text
212021306_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (142kB)
[img] Text
212021306_Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (226kB)
[img] Text
212021306_Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (226kB)
[img] Text
212021306_Cover_Sampai_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8MB)

Abstract

Zilkha Indah Syafitri/212021306/ Pengaruh Brand Ambassador dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Emina Di Seberang Ulu II Kota Palembang. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui : 1) pengaruh Brand Ambassador dan Gaya Hidup terhadap keputusan pembelian Skincare Emina Di Seberang Ulu II Kota Palembang., 2) pengaruh Brand Ambassador terhadap keputusan pembelian Skincare Emina Di Seberang Ulu II Kota Palembang, 3) pengaruh Gaya Hidup terhadap keputusan pembelian Skincare Emina Di Seberang Ulu II Kota Palembang. Jenis penelitian ini termasuk penelitian asosiatif. Jumlah Populasi infinite dan Sampel 100 Responden. Data yang digunakan data Primer dan Sekunder, dengan menggunakan metode pengumpulan data Kusioner dan Dokumnetasi. Teknik analisis yang digunakan Regresi Linier Berganda. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa: 1) Ada pengaruh positif antara Brand Ambassador dan Gaya Hidup terhadap keputusan pembelian Skincare Emina Di Seberang Ulu II Kota Palembang.2) Ada pengaruh positif antara Brand Ambassador terhadap keputusan pembelian Skincare Emina Di Seberang Ulu II Kota Palembang, 3) Ada pengaruh positif antara Gaya Hidup terhadap keputusan pembelian Skincare Emina Di Seberang Ulu II Kota Palembang. Hasil koefisien Determinasi menunjukkan bahwa Brand Ambassador dan Gaya Hidup berkontribusi sebesar 81,9% terhadap perubahan Keputusan Pembelian. Kata kunci : Keputusan Pembelian, Brand Ambassador dan Gaya Hidup

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: 1. Dr.Maftuhah Nurrahmi,S.E.,M.SI 2. Nadia Afrilliana,S.E.,M.SI
Uncontrolled Keywords: KEPUTUSAN PEMBELIAN, BRAND AMBASSADOR DAN GAYA HIDUP
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 13 May 2025 06:13
Last Modified: 13 May 2025 06:14
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/30701

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.