Rindiani Antika, 212021135 (2025) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Isotonik Hydro Coco Di Desa Berlian Makmur. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
212021135_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (384kB) | Preview |
|
![]() |
Text
212021135_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (66kB) |
|
![]() |
Text
212021135_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (156kB) |
|
![]() |
Text
212021135_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (259kB) |
|
![]() |
Text
212021135_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (20kB) |
|
![]() |
Text
212021135_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (75kB) |
|
![]() |
Text
212021135_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
![]() |
Text
212021135_Cover_Sampai_Lampiran-1.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Isotonik Hydro Coco Di Desa Berlian Makmur. Penelitian ini menggunakan 100 sampel, teknik pengambilan sampel menggunakan teknik nonprobabiliti sampling dengan cara purposive sampling. Jenis penelitian ini asosiatif, data yang digunakan merupakan data primer, teknik pengumpulan data yang digunakan yang digunakan adalah kuesioner. Teknik analisi yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, uji F, uji t dan koefisien. Penelitian ini menunjukkan hasil ada pengaruh bauran pemasaran secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian minuan isotonik Hydro Coco di Desa Belian Makmur dengan nilai artinya Fhitung (104.761) > Ftabel (2,14). Sedangkan secara parsial : 1) produk (X1) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung sebesar 3,749 > nilai sebesar ttabel (1,66. 2) harga (X2) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung sebesar 2,193 > nilai ttabel sebesar 1,66. 3) distribusi (X3) berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung sebesar 1,980 > nilai ttabel sebesar 1,66. 4) promosi (X4) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung sebesar 2,339 > nilai ttabelsebesar 1,66. Analisis koefisien determinasi menunjukkan bahwa 80,7% prubahan terhadap keputusan pembelian minuman isotonik Hydro Coco di Desa Berlian Makmur disebabkan oleh besarnya konstribusi varibael bebas terhadap variabel terikat dalam penelitian ini, sedangkan sisanya 19,3% disebabkan oleh variabel lain yang tidak ada dalam penelitian ini. Kata kunci : produk, harga, distribusi, promosi, dan keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Dr. Trisniarty Adjeng Moelyatie, S.E.,M.M Mardiana Puspasari, S.E.,M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Produk, harga, distribusi, promosi dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis |
Date Deposited: | 13 May 2025 03:18 |
Last Modified: | 13 May 2025 03:18 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/30684 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |