YULISA PUTRI, NIM.212021313 (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE BUKALAPAK DI KECAMATAN BATURAJA TIMUR. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
212021313_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
|
![]() |
Text
212021313_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (342kB) |
|
![]() |
Text
212021313_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (263kB) |
|
![]() |
Text
212021313_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (638kB) |
|
![]() |
Text
212021313_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (53kB) |
|
![]() |
Text
212021313_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (43kB) |
|
![]() |
Text
212021313_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (10MB) |
|
![]() |
Text
212021313_Cover_Sampai_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (13MB) |
Abstract
ABSTRAK PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE BUKALAPAK DI KECAMATAN BATURAJA TIMUR Yulisa Putri /212021313/ Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian pada E-commerce Bukalapak di Kecamatan Baturaja Timur Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada e-commerce Bukalapak di Kecamatan Baturaja Timur secara simultan dan parsial.Jenis penelitian ini termasuk penelitian asosiatif. Jumlah Populasi infinite dan Sampel 100 Responden. Data yang digunakan data Primer dan Sekunder, dengan menggunakan metode pengumpulan data Kuisioner dan Dokumentasi. Teknik analisis yang digunakan Regresi Linier Berganda, Uji Hipotesis F dan t, serta Koefisien Determinasi.Hasil regresi linier berganda meunjukkan ada pengaruh positif Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada e-commerce Bukalapak di Kecamatan Baturaja Timur .Hasil uji hipotesis menunjukkan 1) ada pengaruh signifikan variabel Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada e-commerce Bukalapak di Kecamatan Baturaja Timur. 2) ada pengaruh signifikan variabel Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian pada e-commerce Bukalapak di Kecamatan Baturaja Timur. 3) ada pengaruh signifikan variabel Harga terhadap Keputusan Pembelian pada e-commerce Bukalapak di Kecamatan Baturaja Timur. 4) ada pengaruh signifikan variabel Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada e-commerce Bukalapak di Kecamatan Baturaja Timur.Hasil koefisien Determinasi menunjukkan nilai Adjusted R Square 0,631 artinya Keputusan Pembelian mampu dijelaskan oleh variabel Kualitas Produk, Harga dan Promosi sebesar 63,1% dan sisanya 36,9% oleh variabel lain dalam penelitian ini. Kata kunci : Keputusan Pembelian, Kualitas Produk, Harga dan Promosi
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : 1. Dr.Sri Rahayu,S.E.,M.M 2. Fitantina,S.E.,M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Keputusan Pembelian, Kualitas Produk, Harga dan Promosi |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis |
Date Deposited: | 13 May 2025 03:13 |
Last Modified: | 13 May 2025 03:13 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/30659 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |