LILIS SUNDARI, NIM. 212021070 (2025) PENGARUH PRODUK, BRANDIMAGE, DAN BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUNSCREEN EMINA DI KECAMATAN SEBERANG ULU II KOTA PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
212021070_BAB I_DAFTAR PUSTAKA (1).pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
|
![]() |
Text
212021070_BAB II.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (293kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text
212021070_BAB III.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (224kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text
212021070_BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (498kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text
212021070_BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (38kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text
212021070_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (129kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text
212021070_LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (4MB) | Request a copy |
|
![]() |
Text
502021143_Cover sampai Lampiran (1).pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
ABSTRAK Lilis Sundari/212021070/2025/Pengaruh Produk, Brand Image, dan Brand Equity terhadap Keputusan Pembelian Sunscreen Emina Di Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui 1) pengaruh Produk, Brand Image, dan Brand Equity terhadap Keputusan Pembelian sunscreen Emina di Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang, 2) pengaruh Produk terhadap Keputusan Pembelian sunscreen Emina di Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang, 3) pengaruh Brand Image terhadap Keputusan Pembelian sunscreen Emina di Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang, 4) pengaruh Brand Equity terhadap Keputusan Pembelian sunscreen Emina di Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang. Jenis penelitian ini adalah assosiatif, dengan variabel yang digunakan adalah Produk, Brand Image, Brand Equity, dan Keputusan Pembelian. Sampel yang digunakan adalah 100 responden dengan menggunakanpurposive sampling. Data yang digunakan adalah data primer. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Tenik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil analisis membuktikan bahwa 1) ada pengaruh signifikan Produk, Brand Image, dan Brand Equity terhadap Keputusan Pembelian sunscreen Emina di Kecamatan seberang Ulu II Kota Palembang, 2) ada pengaruh signifikan Produk terhadap Keputusan Pembelian sunscreen Emina di Kecamatan seberang Ulu II Kota Palembang, 3) ada pengaruh signifikan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian sunscreen Emina di Kecamatan seberang Ulu II Kota Palembang, dan 4) ada pengaruh, signifikan Brand Equity terhadap Keputusan Pembelian sunscreen Emina di Kecamatan seberang Ulu II Kota Palembang.Hasil koefisien determinasi menunjukkan nilai adjusted R squared sebesar 0,755. Hal inimenunjukkanbahwa kontribusi varibel Produk (X1), Brand Image (X2), Brand Equity (X3) terhadap perubahan variabel Keputusan Pembelian (Y) sunscreen Emina di Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang sebesar 75,5%. Kata Kunci : Brand Image, Brand Equity, dan produk.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: 1. Dr. Diah Isnaini Asiati, S.E., M.Si. 2. Fitantina., S.E., M.Si. |
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Brand Equity, Produk |
Subjects: | Manajemen > penelitian dan analisa pemasaran |
Depositing User: | mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis |
Date Deposited: | 10 May 2025 04:46 |
Last Modified: | 10 May 2025 04:46 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/30619 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |