PENGARUH PRODUK, BRANDIMAGE, DAN BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUNSCREEN EMINA DI KECAMATAN SEBERANG ULU II KOTA PALEMBANG

LILIS SUNDARI, NIM. 212021070 (2025) PENGARUH PRODUK, BRANDIMAGE, DAN BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUNSCREEN EMINA DI KECAMATAN SEBERANG ULU II KOTA PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212021070_BAB I_DAFTAR PUSTAKA (1).pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img] Text
212021070_BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (293kB) | Request a copy
[img] Text
212021070_BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (224kB) | Request a copy
[img] Text
212021070_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (498kB) | Request a copy
[img] Text
212021070_BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (38kB) | Request a copy
[img] Text
212021070_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (129kB) | Request a copy
[img] Text
212021070_LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text
502021143_Cover sampai Lampiran (1).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK Lilis Sundari/212021070/2025/Pengaruh Produk, Brand Image, dan Brand Equity terhadap Keputusan Pembelian Sunscreen Emina Di Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui 1) pengaruh Produk, Brand Image, dan Brand Equity terhadap Keputusan Pembelian sunscreen Emina di Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang, 2) pengaruh Produk terhadap Keputusan Pembelian sunscreen Emina di Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang, 3) pengaruh Brand Image terhadap Keputusan Pembelian sunscreen Emina di Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang, 4) pengaruh Brand Equity terhadap Keputusan Pembelian sunscreen Emina di Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang. Jenis penelitian ini adalah assosiatif, dengan variabel yang digunakan adalah Produk, Brand Image, Brand Equity, dan Keputusan Pembelian. Sampel yang digunakan adalah 100 responden dengan menggunakanpurposive sampling. Data yang digunakan adalah data primer. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Tenik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil analisis membuktikan bahwa 1) ada pengaruh signifikan Produk, Brand Image, dan Brand Equity terhadap Keputusan Pembelian sunscreen Emina di Kecamatan seberang Ulu II Kota Palembang, 2) ada pengaruh signifikan Produk terhadap Keputusan Pembelian sunscreen Emina di Kecamatan seberang Ulu II Kota Palembang, 3) ada pengaruh signifikan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian sunscreen Emina di Kecamatan seberang Ulu II Kota Palembang, dan 4) ada pengaruh, signifikan Brand Equity terhadap Keputusan Pembelian sunscreen Emina di Kecamatan seberang Ulu II Kota Palembang.Hasil koefisien determinasi menunjukkan nilai adjusted R squared sebesar 0,755. Hal inimenunjukkanbahwa kontribusi varibel Produk (X1), Brand Image (X2), Brand Equity (X3) terhadap perubahan variabel Keputusan Pembelian (Y) sunscreen Emina di Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang sebesar 75,5%. Kata Kunci : Brand Image, Brand Equity, dan produk.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing: 1. Dr. Diah Isnaini Asiati, S.E., M.Si. 2. Fitantina., S.E., M.Si.
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Brand Equity, Produk
Subjects: Manajemen > penelitian dan analisa pemasaran
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 10 May 2025 04:46
Last Modified: 10 May 2025 04:46
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/30619

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.