Hikma Azzahara, NIM. 222020069 (2024) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, PERSEPSI MANFAAT DAN PERSEPSI KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT PENGGUNAAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI BERBASIS E-COMMERCE DENGAN ATTITUDE TOWARD USING SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris pada Nasabah UMKM Bank BRI Unit Lemabang di Kota Palembang). Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG.
|
Text
222020069_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (954kB) | Preview |
|
Text
222020069_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (139kB) |
||
Text
222020069_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (221kB) |
||
Text
222020069_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (682kB) |
||
Text
222020069_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (47kB) |
||
Text
222020069_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (126kB) |
||
Text
222020069_Cover_Sampai_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
Rumusan masalah penelitian ini adalah bagaimana Pengaruh Persepsi Kemudahan, Persepsi Manfaat Dan Persepsi Kepercayaan Terhadap Minat Penggunaan Sistem Informasi Akuntansi Berbasis E-Commerce Dengan Attitude Toward Using Sebagai Variabel Moderasi Studi Empiris pada Nasabah UMKM Bank BRI Unit Lemabang Kota Palembang. Jenis penelitian asosiatif. Responden penelitian adalah Nasabah Bank BRI Unit Lemabang yang mempunyai UMKM sebanyak 112 responden. Teknik pengumpulan data dengan kuesioner. Metode analisis data dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Uji hipotesis dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda dan moderated regression analysis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Persepsi Kemudahan, Persepsi Manfaat Dan Persepsi Kepercayaan secara bersama-sama berpengaruh terhadap Minat Penggunaan Sistem Informasi Akuntansi Berbasis E-Commerce. Secara parsial Persepsi Kemudahan berpengaruh secara signifikan terhadap Minat Penggunaan Sistem Informasi Akuntansi Berbasis E-Commerce. Persepsi Manfaat berpengaruh secara signifikan terhadap Minat Penggunaan Sistem Informasi Akuntansi Berbasis E-Commerce. Persepsi Kepercayaan tidak berpengaruh terhadap Minat Penggunaan Sistem Informasi Akuntansi Berbasis E-Commerce. Secara moderasi Attitude Toward Using tidak memoderasi secara predictor moderator Persepsi Kemudahan terhadap Minat Penggunaan Sistem Informasi Akuntansi Berbasis E-Commerce, tidak memoderasi secara predictor moderator Persepsi Manfaat terhadap Minat Penggunaan Sistem Informasi Akuntansi Berbasis E-Commerce, Attitude Toward Using memoderasi secara quasi moderator Persepsi Kepercayaan terhadap Minat Penggunaan Sistem Informasi Akuntansi Berbasis E-Commerce.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : 1. Dr Betri, S.E., M.Si., Ak., CA 2. Gumulya Sonny Marcel Kusuma, S.E., M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Persepsi Kemudahan, Persepsi Manfaat, Persepsi Kepercayaan, Attitude Toward Using, Minat Penggunaan Sistem Informasi Akuntansi Berbasis ECommerce |
Subjects: | Digitalisasi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1) |
Depositing User: | mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis |
Date Deposited: | 28 May 2024 03:36 |
Last Modified: | 28 May 2024 03:36 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/29547 |
Actions (login required)
View Item |