Pengaruh Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Minuman Frestea di Kelurahan Talangbubuk Kecamatan Plaju Kota Palembang

Binar saputra, Nim : 212020138 (2024) Pengaruh Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Minuman Frestea di Kelurahan Talangbubuk Kecamatan Plaju Kota Palembang. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212020138_BAB I _ DAFTAR _ PUSTAKA.pdf

Download (345kB) | Preview
[img] Text
212020138_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (529kB)
[img] Text
212020138_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (462kB)
[img] Text
212020138_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (497kB)
[img] Text
212020138_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (248kB)
[img] Text
212020138_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[img] Text
212020138_COVER_SAMPAI_LAMPIRAN 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian minuman Frestea di Kelurahan Talangbubuk Kecamatan Plaju Kota Palembang secara simultan dan parsial. Penelitian ini bersifat Asosiatif, variabel yang digunakan adalah Keputusan Pembelian, Produk dan Citra Merek. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden yang diambil menggunakan metode Purposive Sampling. Data utama yang digunakan adalah data primer dengan menggunkan kuesioner. Teknik analisis menggunakan Regresi Linier Berganda, uji Hipotesis F dan t serta Koefisien Determinasi. Hasil penelitian dari persamaan Regresi Linier Berganda menunjukkan bahwa Produk dan Citra Merek berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian minuman Frestea di Kelurahan Talangbubuk Kecamatan Plaju Kota Palembang. Hasil uji hipotesis secara simultan menunjukkan bahwa ada pengaruh signifikan Produk dan citra merek terhadap Keputusan Pembelian. Secara parsial menunjukkan bahwa ada pengaruh signifikan Produk terhadap Keputusan Pembelian. Ada pengaruh signifikan citra merek terhadap Keputusan Pembelian. Hasil koefisien determinasi menunjukkan bahwa variabel Produk dan citra merek mampu berkontribusi terhadap naik turunnya Keputusan Pembelian sebesar 19,4%.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : 1. Dr. Diah Isnaini Asiati, S.E., M.M 2. Amidi, S.E., M.Si
Uncontrolled Keywords: Produk, Citra Merek dan Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen > manajemen penjualan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 21 May 2024 00:48
Last Modified: 21 May 2024 00:48
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/29387

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.