PENGARUH PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE PADA MAHASISWA DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG

RAHMA DONA, NIM. 212020063 (2024) PENGARUH PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE PADA MAHASISWA DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
212020063_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.PDF.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
212020063_BAB II_.PDF.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (282kB)
[img] Text
212020063_BAB III.PDF.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (489kB)
[img] Text
212020063_BAB IV.PDF.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (803kB)
[img] Text
212020063_BAB V.PDF.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (192kB)
[img] Text
212020063_DAFTAR PUSTAKA.PDF.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (194kB)
[img] Text
212020063_LAMPIRAN.PDF.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
212020063_Cover_sampai_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Smartphone IPhone pada Mahasiswa di Universitas Muhammadiyah Palembang. Penelitian ini bersifat asosiatif. Sampel yang digunakan yaitu 100 sampel. Teknik yang digunakan yaitu nonprobability sampling dengan cara purposive sampling. Data utama yang digunakan adalah data primer dengan menggunakan kuesioner. Teknik analisis menggunakan Regresi Linier Berganda, Uji F, Uji t, dan Koefisien Determinasi. Hasil Analisis regresi linier berganda menunjukkan bahwa Produk, Harga dan Promosi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian Smartphone IPhone pada Mahasiswa di Universitas Muhammadiyah Palembang. Hasil uji F(Simultan) menunjukkan bahwa ada pengaruh Produk, Harga dan Promosi secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian Smartphone IPhone pada Mahasiswa di Universitas Muhammadiyah Palembang. Hasil uji t(Parsial) menunjukkan bahwa [1]ada pengaruh positif dan signifikan Produk terhadap Keputusan Pembelian Smartphone IPhone pada Mahasiswa di Universitas Muhammadiyah Palembang, [2]ada pengaruh positif dan signifikan Harga terhadap keputusan Pembelian Smartphone IPhone pada Mahasiswa di Universitas Muhammadiyah Palembang dan [3]ada pengaruh positif dan signifikan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Smartphone IPhone pada Mahasiswa di Universitas Muhammadiyah Palembang. Hasil Koefisien Determinasi menunjukkan bahwa variabel Produk, Harga dan Promosi mampu berkontribusi terhadap keputusan pembelian sebesar 37,2% sedangkan sisanya sebesar 62,8% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing: 1. Dr. Maftuhah Nurrahmi, S.E., M.Si 2. Mardiana Puspasari, S.E., M.Si
Uncontrolled Keywords: PRODUK, HARGA DAN PROMOSI
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 17 May 2024 00:53
Last Modified: 17 May 2024 00:53
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/29264

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.