ALFARIZI, NIM. 212020097 (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN KE MUSEUM BALAPUTERA DEWA DI KOTA PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
212020097_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
212020097_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (336kB) |
||
Text
212020097_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (336kB) |
||
Text
212020097_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (473kB) |
||
Text
212020097_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (115kB) |
||
Text
212020097_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (35kB) |
||
Text
212020097_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (6MB) |
||
Text
212020097_Cover_sampai_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (10MB) |
Abstract
ABSTRAK Alfarizi / 212020097 / 2024 / Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan Ke Museum Balaputera Dewa Di Kota Palembang. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah Adakah Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan Ke Museum Balaputera Dewa Di Kota Palembang. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan Ke Museum Balaputera Dewa Di Kota Palembang. Penelitian ini termasuk penelitian asosiatif. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang dengan teknik Non Probability Sampling dengan menggunakan metode Purposive Sampling. Data yang diperlukan adalah data primer. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil analisis menunjukkan bahwa : 1) Ada Pengaruh signifikan Kualitas Pelayanan dan Promosi Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan Ke Museum Balaputera Dewa Di Kota Palembang, 2) Ada Pengaruh signifikan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan Ke Museum Balaputera Dewa Di Kota Palembang, 3) Ada Pengaruh signifikan Promosi Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan Ke Museum Balaputera Dewa Di Kota Palembang. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Promosi dan Keputusan Berkunjung
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : 1. Dr. Sri Rahayu., S.E.,M.M 2. Nadia Afrilliana., S.E.,M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Promosi dan Keputusan Berkunjung |
Subjects: | Manajemen > Ilmu Ekonomi Manajemen > Sistem dan teori ekonomi Manajemen > pengolahan data Manajemen > periklanan Manajemen > promosi penjualan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis |
Date Deposited: | 16 May 2024 00:30 |
Last Modified: | 16 May 2024 00:30 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/29172 |
Actions (login required)
View Item |