PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN KE MUSEUM BALAPUTERA DEWA DI KOTA PALEMBANG

ALFARIZI, NIM. 212020097 (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN KE MUSEUM BALAPUTERA DEWA DI KOTA PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212020097_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
212020097_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (336kB)
[img] Text
212020097_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (336kB)
[img] Text
212020097_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (473kB)
[img] Text
212020097_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (115kB)
[img] Text
212020097_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (35kB)
[img] Text
212020097_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)
[img] Text
212020097_Cover_sampai_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10MB)

Abstract

ABSTRAK Alfarizi / 212020097 / 2024 / Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan Ke Museum Balaputera Dewa Di Kota Palembang. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah Adakah Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan Ke Museum Balaputera Dewa Di Kota Palembang. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan Ke Museum Balaputera Dewa Di Kota Palembang. Penelitian ini termasuk penelitian asosiatif. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang dengan teknik Non Probability Sampling dengan menggunakan metode Purposive Sampling. Data yang diperlukan adalah data primer. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil analisis menunjukkan bahwa : 1) Ada Pengaruh signifikan Kualitas Pelayanan dan Promosi Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan Ke Museum Balaputera Dewa Di Kota Palembang, 2) Ada Pengaruh signifikan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan Ke Museum Balaputera Dewa Di Kota Palembang, 3) Ada Pengaruh signifikan Promosi Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan Ke Museum Balaputera Dewa Di Kota Palembang. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Promosi dan Keputusan Berkunjung

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : 1. Dr. Sri Rahayu., S.E.,M.M 2. Nadia Afrilliana., S.E.,M.Si
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Promosi dan Keputusan Berkunjung
Subjects: Manajemen > Ilmu Ekonomi
Manajemen > Sistem dan teori ekonomi
Manajemen > pengolahan data
Manajemen > periklanan
Manajemen > promosi penjualan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 16 May 2024 00:30
Last Modified: 16 May 2024 00:30
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/29172

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.