Muhammad Wira Darma Adi Kusuma, NIM : 2120181257 (2024) PENGARUH BRAND IMAGE DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK MULTIVITAMIN IMBOOST DI KECAMATAN PEDAMARAN Diajukan untuk Menyusun Skripsi Pada Program Strata Satu Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang. Skripsi thesis, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS.
|
Text
212018257_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (784kB) | Preview |
|
Text
212018257_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (482kB) |
||
Text
212018257_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (567kB) |
||
Text
212018257_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (483kB) |
||
Text
212018257_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (191kB) |
||
Text
212018257_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (189kB) |
||
Text
212018257_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
||
Text
212018257_COVER_SAMPAI_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
ABSTRAK Muhammad Wira Darma Adi Kusuma /212018257/ Pengaruh Brand Image dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk Multivitamin Imboost Di Kecamatan Pedamaran. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Brand Image dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen produk multivitamin imboost di Kecamatan Pedamaran, baik secara Simultan maupun Parsial. Jenis penelitian ini termasuk penelitian asosiatif. Jumlah Populasi infinite dan Sampel 100 Responden. Data yang digunakan data Primer dan Sekunder, dengan menggunakan metode pengumpulan data Kusioner dan Dokumnetasi. Teknik analisis yang digunakan Regresi Linier Berganda, Uji Hipotesis F dan t, serta Koefisien Determinasi. Hasil Penelitian, Hasil regresi menunjukkan bahwa ada pengaruh positif antara Brand Image, Promosi terhadap Keputusan Pembelian. Hasil uji F menunjukkan bahwa ada pengaruh signifikan Brand Image, Promosi secara simultan terhadap Keputusan Pembelian. Hasil uji t menunjukan bahwa ada pengaruh Brand Image atau Promosi secara parsial terhadap Keputusan Pembelian. Hasil koefisien Determinasi menunjukkan bahwa Brand Image, Promosi berkontribusi sebesar 62,4% terhadap perubahan Keputusan Pembelian. Kata kunci : Keputusan Pembelian, Brand Image dan Promosi
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1. Dr. Sri Rahayu, S. E., M. M 2. Nadia Afrilliana, S. E., M. Si |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : Keputusan Pembelian, Brand Image dan Promosi |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis |
Date Deposited: | 15 May 2024 03:46 |
Last Modified: | 15 May 2024 03:46 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/29152 |
Actions (login required)
View Item |