PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE DI DESA PANCA MULYA KECAMATAN AIR KUMBANG

SITI NUR HALIMAH, NIM 212020070 (2024) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE DI DESA PANCA MULYA KECAMATAN AIR KUMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212020070_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
212020070_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (252kB)
[img] Text
212020070_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (467kB)
[img] Text
212020070_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (479kB)
[img] Text
212020070_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (193kB)
[img] Text
212020070_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (295kB)
[img] Text
212020070_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
212020070_Cover_sampaI_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

Siti Nur Halimah/212020070/2020/ Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone iPhone Di Desa Panca Mulya Kecamatan Air Kumbang Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah pengaruh Produk, Harga, Distribusi Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Iphone Di Desa Panca Mulya Kecamatan Air Kumbang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Produk, Harga, Distribusi Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Iphone Di Desa Panca Mulya Kecamatan Air Kumbang. Jenis penelitian yang digunakan adalah asosiatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Populasi penelitian ini 100 responden. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda, uji F, uji t dan koefisien determinasi dengan tingkat signifikan 10%. Hasil penelitian menunjukan bahwa ada pengaruh produk, harga, distribusi dan promosi terhadap keputusan pembelian smartphone iPhone di Desa Panca Mulya Kecamatan Air Kumbang. Hal ini dibuktikan dengan hasil regresi linier berganda Y=3,700+ 0,120X1+0,315X2+0,519X3+0,152X4. Secara simultan memperlihatkan ada pengaruh produk, harga, distribusi dan promosi terhadap keputusan pembelian smartphone iPhone dengan nilai Fhitung 74,137 > Ftabel 2,14, dengan tingkat sig.F 0,000 < 0,1 (signifikan). Secara parsial diketahui produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian thitung untuk variabel produk sebesar 2,956 > ttabel 1,292, dengan tingkat sig.t 0,004 < 0,1. Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 4,635 > ttabel 1,292, dengan tingkat sig.t 0,000 < 0,1. Distribusi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 12,489 > ttabel 1,292, dengan tingkat sig.t 0,000 < 0,1. Promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 2,488 > ttabel 1,292, dengan tingkat sig.t 0,015 < 0,1. Kata Kunci : Produk, Harga, Distribusi, Promosi dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: 1. Dr. Trisniarty Adjeng Moelyati, S.E., M.M 2. Mardiana Puspasari, S.E., M.Si
Uncontrolled Keywords: produk, harga, distribusi, promosi, dan keputusan pembelian
Subjects: Ekonomi dan Bisnis
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 13 May 2024 00:07
Last Modified: 14 May 2024 07:48
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/28986

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.