SITI NUR HALIMAH, NIM 212020070 (2024) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE DI DESA PANCA MULYA KECAMATAN AIR KUMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
212020070_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
212020070_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (252kB) |
||
Text
212020070_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (467kB) |
||
Text
212020070_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (479kB) |
||
Text
212020070_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (193kB) |
||
Text
212020070_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (295kB) |
||
Text
212020070_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
||
Text
212020070_Cover_sampaI_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (6MB) |
Abstract
Siti Nur Halimah/212020070/2020/ Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone iPhone Di Desa Panca Mulya Kecamatan Air Kumbang Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah pengaruh Produk, Harga, Distribusi Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Iphone Di Desa Panca Mulya Kecamatan Air Kumbang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Produk, Harga, Distribusi Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Iphone Di Desa Panca Mulya Kecamatan Air Kumbang. Jenis penelitian yang digunakan adalah asosiatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Populasi penelitian ini 100 responden. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda, uji F, uji t dan koefisien determinasi dengan tingkat signifikan 10%. Hasil penelitian menunjukan bahwa ada pengaruh produk, harga, distribusi dan promosi terhadap keputusan pembelian smartphone iPhone di Desa Panca Mulya Kecamatan Air Kumbang. Hal ini dibuktikan dengan hasil regresi linier berganda Y=3,700+ 0,120X1+0,315X2+0,519X3+0,152X4. Secara simultan memperlihatkan ada pengaruh produk, harga, distribusi dan promosi terhadap keputusan pembelian smartphone iPhone dengan nilai Fhitung 74,137 > Ftabel 2,14, dengan tingkat sig.F 0,000 < 0,1 (signifikan). Secara parsial diketahui produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian thitung untuk variabel produk sebesar 2,956 > ttabel 1,292, dengan tingkat sig.t 0,004 < 0,1. Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 4,635 > ttabel 1,292, dengan tingkat sig.t 0,000 < 0,1. Distribusi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 12,489 > ttabel 1,292, dengan tingkat sig.t 0,000 < 0,1. Promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 2,488 > ttabel 1,292, dengan tingkat sig.t 0,015 < 0,1. Kata Kunci : Produk, Harga, Distribusi, Promosi dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | 1. Dr. Trisniarty Adjeng Moelyati, S.E., M.M 2. Mardiana Puspasari, S.E., M.Si |
Uncontrolled Keywords: | produk, harga, distribusi, promosi, dan keputusan pembelian |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis |
Date Deposited: | 13 May 2024 00:07 |
Last Modified: | 14 May 2024 07:48 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/28986 |
Actions (login required)
View Item |