Pengaruh Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Mie Instan Lemonilo Di Desa Bumi Agung Kecamatan Lempuing Kabupaten Ogan Komering Ilir

Juni Fetrianasari, 212020120 (2024) Pengaruh Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Mie Instan Lemonilo Di Desa Bumi Agung Kecamatan Lempuing Kabupaten Ogan Komering Ilir. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
212020120_Cover_BAB 1_Daftar Pustaka.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
212020120 _BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (108kB)
[img] Text
212020120_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (283kB)
[img] Text
212020120_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (685kB)
[img] Text
212020120_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9kB)
[img] Text
212020120_Daftar_Pustaka.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10kB)
[img] Text
212020120_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
212020120_cover_sampai_lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Produk, Harga, dan Promosi secara simultan dan parsial terhadap Keputusan Pembelian Mie Instan Lemonilo di Desa Bumi Agung Kecamatan Lempuing Kabupaten Ogan Komering Ilir. Penelitian ini menggunakan 100 sampel yang dipilih secara purposive sampling.Teknik analisis menggunakan uji regresi linier berganda, uji hipotesis F dan t serta koefisien determinasi. Hasil uji hipotesis menunjukkan ada pengaruh signifikan Produk, Harga, dan Promosi secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian Mi instan Lemonilo di Desa Bumi Agung Kecamatan Lempuing Kabupaten Ogan Komering Ilir, ada pengaruh signifikan produk dan harga secara parsial terhadap keputusan pembelian Mi instan Lemonilo di Desa Bumi Agung Kecamatan Lempuing Kabupaten Ogan Komering Ilir. Sedangkan promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil koefisien detrminasi menunjukkan bahwa variabel Produk, Harga, dan Promosi memberikan kontribusi terhadap naik turunnya keputusan pembelian mi instan lemonilo sebesar 65,2%

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing :1. Dr. Yudha Mahrom DS, S.E.,M.Si 2. Fitantina, S.E.,M.Si
Uncontrolled Keywords: Produk, Harga, Promosi dan Keputusan Pembelian.
Subjects: Ekonomi dan Bisnis
Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 11 May 2024 04:39
Last Modified: 11 May 2024 04:39
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/28875

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.