Khoironesa Ulya Afifa, 212020260 (2024) Pengaruh Produk, Harga, dan promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Liptint Implora pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang. Skripsi thesis, universitas muhammadiyah palembang.
|
Text
212020260_BAB 1_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (914kB) | Preview |
|
Text
212020260_BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (188kB) |
||
Text
212020260_BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (310kB) |
||
Text
212020260_BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (219kB) |
||
Text
212020260_BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (11kB) |
||
Text
212020260_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (11kB) |
||
Text
212020260_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
||
Text
212020260_COVER_SAMPAI_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
ABSTRAK PENGARUH PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LIPTINT IMPLORA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG Khoironesa Ulya Afifa1, Maftuhah Nurrahmi2, Gumar Herudiansyah3 Khoironesa Ulya Afifa/ 212020260/ 2024/ Pengaruh Produk, Harga, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Liptint Implora pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) pengaruh produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian produk Liptint Implora pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang, (2) pengaruh produk, terhadap keputusan pembelian produk Liptint Implora pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang, (3) pengaruh harga terhadap keputusan pembelian produk Liptint Implora pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang, (4) ) pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian produk Liptint Implora pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang. Sampel yang digunakan adalah 100 responden yang dengan teknik purposive sampling. Data yang digunakan adalah data primer, dengan metode pengumpulan data kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil analisis membuktikan (1) ada pengaruh signifikan produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian produk Liptint Implora pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang, (2) ada pengaruh signifikan produk terhadap keputusan pembelian produk Liptint Implora pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang, (3) ada pengaruh harga signifikan promosi terhadap keputusan pembelian produk Liptint Implora pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang, (4) ada pengaruh promosi signifikan promosi terhadap keputusan pembelian produk Liptint Implora pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang. Nilai koefisien determinasi, memperlihatkan bahwa produk, harga, dan promosi memberikan sumbangan terhadap perubahan yang terjadi pada keputusan pembelian sebesar 0,765%. Kata kunci: Produk, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Dr. Maftuhah Nurrahmi S.E., M.SI Gumar Herudiansyah S.E.,M.M |
Uncontrolled Keywords: | produk, harga, promosi dan keputusan pembelian |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Bisnis Digital (S1) |
Depositing User: | mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis |
Date Deposited: | 11 May 2024 00:30 |
Last Modified: | 11 May 2024 00:30 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/28804 |
Actions (login required)
View Item |