Pengaruh Produk, Harga, dan promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Liptint Implora pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang

Khoironesa Ulya Afifa, 212020260 (2024) Pengaruh Produk, Harga, dan promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Liptint Implora pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang. Skripsi thesis, universitas muhammadiyah palembang.

[img]
Preview
Text
212020260_BAB 1_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (914kB) | Preview
[img] Text
212020260_BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (188kB)
[img] Text
212020260_BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (310kB)
[img] Text
212020260_BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (219kB)
[img] Text
212020260_BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (11kB)
[img] Text
212020260_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (11kB)
[img] Text
212020260_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
212020260_COVER_SAMPAI_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LIPTINT IMPLORA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG Khoironesa Ulya Afifa1, Maftuhah Nurrahmi2, Gumar Herudiansyah3 Khoironesa Ulya Afifa/ 212020260/ 2024/ Pengaruh Produk, Harga, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Liptint Implora pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) pengaruh produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian produk Liptint Implora pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang, (2) pengaruh produk, terhadap keputusan pembelian produk Liptint Implora pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang, (3) pengaruh harga terhadap keputusan pembelian produk Liptint Implora pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang, (4) ) pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian produk Liptint Implora pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang. Sampel yang digunakan adalah 100 responden yang dengan teknik purposive sampling. Data yang digunakan adalah data primer, dengan metode pengumpulan data kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil analisis membuktikan (1) ada pengaruh signifikan produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian produk Liptint Implora pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang, (2) ada pengaruh signifikan produk terhadap keputusan pembelian produk Liptint Implora pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang, (3) ada pengaruh harga signifikan promosi terhadap keputusan pembelian produk Liptint Implora pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang, (4) ada pengaruh promosi signifikan promosi terhadap keputusan pembelian produk Liptint Implora pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang. Nilai koefisien determinasi, memperlihatkan bahwa produk, harga, dan promosi memberikan sumbangan terhadap perubahan yang terjadi pada keputusan pembelian sebesar 0,765%. Kata kunci: Produk, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Dr. Maftuhah Nurrahmi S.E., M.SI Gumar Herudiansyah S.E.,M.M
Uncontrolled Keywords: produk, harga, promosi dan keputusan pembelian
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Bisnis Digital (S1)
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 11 May 2024 00:30
Last Modified: 11 May 2024 00:30
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/28804

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.