PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK EMINA YANG DIMEDIASI WORD OF MOUTH MARKETING DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG

TIKA PERTIWI PUTRI, 212020065 (2024) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK EMINA YANG DIMEDIASI WORD OF MOUTH MARKETING DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212020065_BAB 1_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
212020065_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (443kB) | Request a copy
[img] Text
212020065_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (453kB) | Request a copy
[img] Text
212020065_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (860kB) | Request a copy
[img] Text
212020065_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (288kB) | Request a copy
[img] Text
212020065_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (409kB) | Request a copy
[img] Text
212020065_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text
212020065_Cover_sampai_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB) | Request a copy

Abstract

Tika Pertiwi Putri/212020065/2024/Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Emina Yang Dimediasi Word of Mouth Marketing Di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Emina dan Word of Mouth Marketingsebagai variabel mediasi pada Mahasiswi Di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang secara parsial. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini asosiatif. Populasi dipenelitian ini adalah Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang dan sampel yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Metode penelitian ini yaitu kualitatif yang dikuantitatifkan. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner (angket). Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Path Analysis (Analisis Jalur), hasil analisis menunjukkan bahwa: Ada pengaruh Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian produk kosmetik Emina di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang, Ada Pengaruh Citra Merek terhadap Word of Mouth Marketing pada produk kosmetik Emina di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang, Ada Pengaruh Word of Mouth Marketingterhadap Keputusan Pembelian produk kosmetik Emina di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang, Ada Pengaruh Citra Merek yang Dimediasi Word of Mouth Marketing terhadap Keputusan Pembelian produk kosmetik Emina di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : 1. Sri Rahayu, S.E., M.M 2. Mardiana Puspasari, S.E., M.Si
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Keputusan Pembelian, Word of Mouth Marketing
Subjects: Manajemen > manajemen penjualan
Manajemen > penelitian dan analisa pemasaran
Manajemen > promosi penjualan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 11 May 2024 00:53
Last Modified: 11 May 2024 00:53
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/28763

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.