TIKA PERTIWI PUTRI, 212020065 (2024) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK EMINA YANG DIMEDIASI WORD OF MOUTH MARKETING DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.
|
Text
212020065_BAB 1_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
212020065_BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (443kB) | Request a copy |
||
Text
212020065_BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (453kB) | Request a copy |
||
Text
212020065_BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (860kB) | Request a copy |
||
Text
212020065_BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (288kB) | Request a copy |
||
Text
212020065_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (409kB) | Request a copy |
||
Text
212020065_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) | Request a copy |
||
Text
212020065_Cover_sampai_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) | Request a copy |
Abstract
Tika Pertiwi Putri/212020065/2024/Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Emina Yang Dimediasi Word of Mouth Marketing Di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Emina dan Word of Mouth Marketingsebagai variabel mediasi pada Mahasiswi Di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang secara parsial. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini asosiatif. Populasi dipenelitian ini adalah Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang dan sampel yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Metode penelitian ini yaitu kualitatif yang dikuantitatifkan. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner (angket). Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Path Analysis (Analisis Jalur), hasil analisis menunjukkan bahwa: Ada pengaruh Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian produk kosmetik Emina di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang, Ada Pengaruh Citra Merek terhadap Word of Mouth Marketing pada produk kosmetik Emina di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang, Ada Pengaruh Word of Mouth Marketingterhadap Keputusan Pembelian produk kosmetik Emina di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang, Ada Pengaruh Citra Merek yang Dimediasi Word of Mouth Marketing terhadap Keputusan Pembelian produk kosmetik Emina di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : 1. Sri Rahayu, S.E., M.M 2. Mardiana Puspasari, S.E., M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Keputusan Pembelian, Word of Mouth Marketing |
Subjects: | Manajemen > manajemen penjualan Manajemen > penelitian dan analisa pemasaran Manajemen > promosi penjualan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis |
Date Deposited: | 11 May 2024 00:53 |
Last Modified: | 11 May 2024 00:53 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/28763 |
Actions (login required)
View Item |