SITI ANGGRIANI, 212020269 (2024) PENGARUH PRODUK HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E- COMMERCE LAZADA DIKECAMATAN SEBARANG ULU II KOTA PALEMBANG. Skripsi thesis, universitas muhammadiyah palembang.
|
Text
212020269_BAB I_DAFTAR PUSTAKA..pdf Download (594kB) | Preview |
|
Text
212020269_BAB II..pdf Restricted to Repository staff only Download (139kB) |
||
Text
212020269_BAB III..pdf Restricted to Repository staff only Download (205kB) |
||
Text
212020269_BAB IV..pdf Restricted to Repository staff only Download (379kB) |
||
Text
212020269_BAB V..pdf Restricted to Repository staff only Download (49kB) |
||
Text
212020269_DAFTAR PUSTAKA..pdf Restricted to Repository staff only Download (53kB) |
||
Text
212020269_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (7MB) |
||
Text
212020269_cover_sampai_lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (8MB) |
Abstract
Siti Anggriani/212020269/2024/Pengaruh Produk Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada E- Commerce Lazada Di Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang. Penelitian ini berjudul untuk mengetahui: (1) pengaruh produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian pada E- Commerce Lazada di kecematan Seberang Ulu II Kota Palembang, (2) Pengaruh produk terhadap keputusan pembelian E- Commerce Lazada di kecematan Seberang Ulu II Kota Palembang, (3) Pengaruh harga terhadap keputusan pembelian E- Commerce Lazada di kecematan Seberang Ulu II Kota Palembang, (4) Pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian E- Commerce Lazada di kecematan Seberang Ulu II Kota Palembang. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 orang responden yang diambil dengan teknik purposive sampling dengan cara non probability sampling. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder, dengan metode pengumpulann data kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda. Hasil analisis membuktikan (1) ada pengaruh signifikan produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian pada E- Commerce Lazada di kecematan Seberang Ulu II Kota Palembang, (2) ada pengaruh signifikan produk terhadap keputusan pembelian pada E- Commerce Lazada di kecematan Seberang Ulu II Kota Palembang, (3) ada pengaruh signifikan harga terhadap keputusan pembelian pada E- Commerce Lazada di kecematan Seberang Ulu II Kota Palembang, (4) ada pengaruh signifikan promosi terhadap keputusan pembelian pada E- Commerce Lazada di kecematan Seberang Ulu II Kota Palemban. Nilai koefisien determinasi memperlihatkan bahwa produk, harga dan promosi mampu memberikan sumbangan terhadap perubahan yang terjadi pada keputusam pembelian sebesar 33.2%.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: 1. Dr. Sri Rahayu, S.E,. M.M 2. Mardiana Puspasari, S.E M,SI |
Uncontrolled Keywords: | produk, harga, promosi dan keputusan pembelian |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis |
Date Deposited: | 11 May 2024 00:56 |
Last Modified: | 11 May 2024 00:56 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/28758 |
Actions (login required)
View Item |