PENGARUH PRODUK HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E- COMMERCE LAZADA DIKECAMATAN SEBARANG ULU II KOTA PALEMBANG

SITI ANGGRIANI, 212020269 (2024) PENGARUH PRODUK HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E- COMMERCE LAZADA DIKECAMATAN SEBARANG ULU II KOTA PALEMBANG. Skripsi thesis, universitas muhammadiyah palembang.

[img]
Preview
Text
212020269_BAB I_DAFTAR PUSTAKA..pdf

Download (594kB) | Preview
[img] Text
212020269_BAB II..pdf
Restricted to Repository staff only

Download (139kB)
[img] Text
212020269_BAB III..pdf
Restricted to Repository staff only

Download (205kB)
[img] Text
212020269_BAB IV..pdf
Restricted to Repository staff only

Download (379kB)
[img] Text
212020269_BAB V..pdf
Restricted to Repository staff only

Download (49kB)
[img] Text
212020269_DAFTAR PUSTAKA..pdf
Restricted to Repository staff only

Download (53kB)
[img] Text
212020269_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)
[img] Text
212020269_cover_sampai_lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8MB)

Abstract

Siti Anggriani/212020269/2024/Pengaruh Produk Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada E- Commerce Lazada Di Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang. Penelitian ini berjudul untuk mengetahui: (1) pengaruh produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian pada E- Commerce Lazada di kecematan Seberang Ulu II Kota Palembang, (2) Pengaruh produk terhadap keputusan pembelian E- Commerce Lazada di kecematan Seberang Ulu II Kota Palembang, (3) Pengaruh harga terhadap keputusan pembelian E- Commerce Lazada di kecematan Seberang Ulu II Kota Palembang, (4) Pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian E- Commerce Lazada di kecematan Seberang Ulu II Kota Palembang. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 orang responden yang diambil dengan teknik purposive sampling dengan cara non probability sampling. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder, dengan metode pengumpulann data kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda. Hasil analisis membuktikan (1) ada pengaruh signifikan produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian pada E- Commerce Lazada di kecematan Seberang Ulu II Kota Palembang, (2) ada pengaruh signifikan produk terhadap keputusan pembelian pada E- Commerce Lazada di kecematan Seberang Ulu II Kota Palembang, (3) ada pengaruh signifikan harga terhadap keputusan pembelian pada E- Commerce Lazada di kecematan Seberang Ulu II Kota Palembang, (4) ada pengaruh signifikan promosi terhadap keputusan pembelian pada E- Commerce Lazada di kecematan Seberang Ulu II Kota Palemban. Nilai koefisien determinasi memperlihatkan bahwa produk, harga dan promosi mampu memberikan sumbangan terhadap perubahan yang terjadi pada keputusam pembelian sebesar 33.2%.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing: 1. Dr. Sri Rahayu, S.E,. M.M 2. Mardiana Puspasari, S.E M,SI
Uncontrolled Keywords: produk, harga, promosi dan keputusan pembelian
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 11 May 2024 00:56
Last Modified: 11 May 2024 00:56
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/28758

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.