Maharani Purnama, 212020320 (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN NATASHA SKINCARE DI KECAMATAN SEBERANG ULU II KOTA PALEMBANG. Skripsi thesis, universitas muhammadiyah palembang.
|
Text
212020320_Cover_Bab I_Daftar Pustaka.pdf Download (5MB) | Preview |
|
Text
212020320_Bab II.pdf Restricted to Repository staff only Download (404kB) |
||
Text
212020320_Bab III.pdf Restricted to Repository staff only Download (407kB) |
||
Text
212020320_Bab IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (637kB) |
||
Text
212020320_Bab V.pdf Restricted to Repository staff only Download (193kB) |
||
Text
212020320_Daftar Pustaka.pdf Restricted to Repository staff only Download (366kB) |
||
Text
212020320_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
||
Text
212020320_Cover_Sampai_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (11MB) |
Abstract
Penelitian Ini dilakukan untuk menjawab masalah yang ada yaitu Bagaimana pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Natasha Skincare di Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang. Tujuannya Untuk Mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Natasha Skincare di Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang. Secara Simultan dan Parsial menyatakan bahwa adanya Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Natasha Skincare di Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang. Jenis penelitian yang digunakan adalah Penelitian Asosiatif. Tempat penelitian dilakukan di Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang. Data yang digunakan yaitu Data Primer. Metode Pengumpulan Data Yang Digunakan Dalam penelitian ini Analisis Regresi Linier Berganda, Uji F dan Uji T Oleh Statistic Program For Special Science (SPSS). Hasil Penelitian Menyatakan Bahwa Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek bahwa berdasarkan hasil uji hipotesis yang menunjukkan bahwa adanya pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Natasha Skincare di Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang. Kata Kunci : Kualitas Produk , Harga , Citra Merek , Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | 1. Dr. Yudha Mahrom DS, S.E., M.Si 2. Nadia Afrilliana, S.E.,M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Kualitas Produk , Harga , Citra Merek , Keputusan Pembelian |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis |
Date Deposited: | 11 May 2024 01:14 |
Last Modified: | 11 May 2024 01:14 |
URI: | http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/28725 |
Actions (login required)
View Item |